Home Nasional Menko Marves Ad Interim Erick Thohir Kabarkan Kondisi Luhut Berangsur Pulih

Menko Marves Ad Interim Erick Thohir Kabarkan Kondisi Luhut Berangsur Pulih

38
0

Menteri Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Ad Interim Erick Thohir mengungkapkan dirinya mendapat kabar kondisi Luhut Binsar Pandjaitan berangsur pulih.

Sebagaimana diketahui, Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan tengah menjalani perawatan kesehatan di Singapura beberapa waktu lalu. Menurut Erick Thohir, kondisi Luhut Binsar Pandjaitan terus membaik.

“Alhamdulillah beliau baik, suaranya baik. Saya lagi menunggu giliran menjenguk,” ujar Erick saat menghadiri The Asian Creative & Digital Economy Youth Summit (ACE-YS) di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, (28/10/2023).

Erick sendiri belum bisa memastikan kapan Luhut akan kembali bekerja. Erick mengaku berupaya keras menjalankan penugasan dengan baik dan mendoakan Luhut segera pulih.

Erick Thohir mengatakan fokusnya saat ini ialah dapat melanjutkan rencana kerja Luhut sebagai Menko Marves. Erick juga masih menunggu kabar terkait rencana kedatangan Elon Musk pada Oktober.

“Saya terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Bapak Presiden kepada saya dan tetap saya mendapatkan petunjuk langsung dari Pak Luhut dan timnya karena timnya sangat bagus. Jadi saya coba kerjakan beberapa pekerjaan dalam waktu bersamaan sebagai Menko dan (Menteri) BUMN,” kata Erick dikutip Republika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here