Home Nasional Usai Bertemu Jokowi, Sri Mulyani Silaturahmi ke Megawati

Usai Bertemu Jokowi, Sri Mulyani Silaturahmi ke Megawati

224
0
Usai bersilaturahmi dengan Jokowi, Menkeu Sri Mulyani kunjungi Megawati Soekarnoputri. (Foto: IG Sri Mulyani)

Usai bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mendatangi kediaman Presiden Kelima RI yang juga Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, Rabu (10/4/2024) siang.

Tak hanya Sri Mulyani, sejumlah menteri Joko Widodo (Jokowi) juga mendatangi kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Mereka di antaranya Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimoeljono, Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin, Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (MenPan-RB) Abdullah Azwar Anas.

Sri Mulyani mengaku bahwa kunjungan ke kediaman Megawati murni untuk silaturahmi dalam rangka Lebaran.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Sri Mulyani memposting foto keakrabannya saat silaturahmi dengan Presiden Jokowi dan Megawati.

“Pagi ini setelah sholat Ied, melakukan halal-bihalal dengan Presiden @jokowi di Istana Negara; kemudian halal-bihalal ke Kediaman Ibu Megawati,” tulisnya.

Sri Mulyani juga menuliskan, “Saling memaafkan dan berusaha menjadi manusia yang lebih baik. Semoga kita semua bisa meraih keberkahan dan ridho Allah di hari raya yang suci ini.”

“Semoga kita selalu berada dalam lindungan-Nya dan semoga kita menjumpai Ramadan lagi tahun depan,” ungkapnya.

Saat ditemui media, Sri Mulyani yang sempat memberikan keterangan dalam sidang sengketa hasil Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK), mengatakan kunjungannya hanya untuk silaturahmi.

“Silaturahmi, silaturahmi Lebaran bersama Bu Mega,” kata Sri Mulyani dikutip kompas.com.

Lebih lanjut, Sri Mulyani mengatakan, tidak ada pesan khusus yang diberikan Megawati kepadanya. “Enggak, pokoknya berlebaran saja,” ujarnya seraya berjalan menuju mobilnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here