Home Nasional Sahabat Mahfud Muda, Dukungan Milenial dan Gen Z untuk Mahfud MD

Sahabat Mahfud Muda, Dukungan Milenial dan Gen Z untuk Mahfud MD

42
0

Calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD terus mendapatkan dukungan. Selain dukungan dari pondok pesantren dan alim ulama, Mahfud MD juga mendapat dukungan dari para milenial dan Gen Z.

Salah satunya yaitu dari Sahabat Mahfud Muda yang mendeklarasikan dukungannya kepada Mahfud MD di Posko Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, (30/11/2023).

Inisiator Sahabat Mahfud Muda, Budy Sugandi mengatakan Sahabat Mahfud Muda nantinya akan dideklarasikan di seluruh Indonesia dan akan aktif melakukan pendampingan kepada anak muda dalam berbagai kegiatan positif.

Dalam akun Instagramnya, Mahfud MD menceritakan perjalanan organ yang mendukungnya tersebut.

“Tahun 2013 lalu sahabat-sahabat saya mendirikan Sahabat Mahfud, sebuah gerakan sosial yang mentransformasikan pikiran-pikiran saya khususnya terkait penegakan hukum, demokrasi dan keadilan,” tulis Mahfud.

“Hari ini secara resmi anak-anak milenial dan Gen Z secara resmi melaunching Sahabat Mahfud Muda,” lanjut Mahfud.

Diakhir acara deklarasi, Mahfud MD diajak bermain pingpong di Meja Sidang Mahfud MD. Bentuk permainannya one smash, one question. Mahfud pun kebagian pertanyaan: “Apa pengalaman tak terlupakan selama menjadi Menko Polhukam?”

Mahfud menjawab,”Salah satu yang paling berkesan saat menjadi Menko Polhukam adalah saat saya pertama kali menerima gaji. Kenapa? Karena gajinya lebih kecil dari pendapatan sebelum jadi menteri,” cerita Mahfud.

“Sebelum jadi menteri, saya jadi konsultan hukum dan sambil ngajar di berbagai universitas, gajinya cukup besar. Setelah jadi menteri semua pekerjaan saya sebelumnya saya tinggalkan, agar tidak terjadi konflik kepentingan,” jelas Mahfud.

“Semua saya jalani dan saya terima karena jadi menteri meski gajinya lebih kecil tapi pengabdiannya lebih besar untuk bangsa dan negara,” ujar Mahfud MD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here