Home Nasional Hari Kelahiran Ganjar Pranowo, Atikoh Posting Foto Kemesraan Keluarga

Hari Kelahiran Ganjar Pranowo, Atikoh Posting Foto Kemesraan Keluarga

36
0

Tepat tanggal 28 Oktober ini merupakan tanggal kelahiran Ganjar Pranowo. Ganjar terlahir dari keluarga sederhana yang tinggal di sebuah desa di lereng Gunung Lawu di Karanganyar, 28 Oktober 1968.

Sang ayah bernama Parmudji Pramudi Wiryo dan ibu bernama Sri Suparni. Awalnya, Ganjar yang merupakan anak kelima dari enam bersaudara memiliki nama Ganjar Sungkowo, namun saat memasuki masa sekolah, nama Sungkowo (yang identik dengan kesedihan) diganti dengan Pranowo.

Merayakan tanggal kelahirannya, sang istri tercinta, Siti Atikoh Supriyanti, lewat akun Instagramnya berbagi kegembiraan dengan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun.

“Selamat ulang tahun my other better half @ganjar_pranowo…Selalu ada doa dan cinta untuk ayah. I love you unconditionally,” ketik Atikoh di akun Instagramnya.

Tepat di bawah captionnya, sang suami langsung meresponnya dengan menulis singkat namun penuh makna. “Love u Bun @atikoh.s,” tulis Ganjar Pranowo di kolom komentar.

Pada postingan tersebut Atikoh juga menyertakan foto kemesraan keluarga saat mereka naik Gunung Prau. Ganjar, Atikoh, dan Alam terlihat berangkulan mesra dengan latar belakang sunrise.

Sedangkan foto berikutnya, memperlihatkan mereka dalam suatu acara yang dihadiri ribuan orang. Alam, Atikoh, dan Ganjar berpose dengan senyum lepas.

Ganjar Pranowo bersama keluarga dalam suatu acara. (Foto: IG Atikoh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here