Home Gaya Hidup Selebrasi 150 Tahun Heineken Gelar Eksebisi di 5 Kota Besar

Selebrasi 150 Tahun Heineken Gelar Eksebisi di 5 Kota Besar

25
0

Merayakan 150 tahun kehadirannya, Heineken menggelar eksebisi bertajuk “Heineken 150-Destination Good Times”. Eksebisi ini akan digelar selama 10 hari mulai dari 28 Juli hingga 6 Agustus 2023 di Spac8.Ashta, Jakarta.

Pada eksebisi tersebut para pengunjung akan menemukan zona-zona menarik mengenai perjalanan Heineken, sebuah brand minuman beralkohol yang lahir di Amsterdam, Belanda.

Pada eksebisi ini pengunjung juga akan diajak menjelajah waktu di Museum of Hei-story, rasakan bagaimana dunia menikmati Heineken di Hei-World, #Whateverken Lab, dan Ken-Leidiscope x Haluu World.

Pengunjung juga bisa menikmati Cocktail-neken hasil kolaborasi Heineken dan Home Mixologist, Sip Sensei sembari menikmati penampilan lebih dari 50 DJ dan artis lainnya.

Selebrasi 150 tahun Heineken ini juga akan digelar di 5 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Bali, yang akan diakhiri dengan perayaan puncak pada Djakarta Warehouse Project (DWP) di akhir tahun 2023.

Namun yang perlu dicatat, eksebisi ini hanya bisa dinikmati oleh pengunjung berusia 21 ke atas. Heineken juga menyarankan agar pengunjung mengonsumsi Heineken secara bertanggung jawab dan tidak mengemudi saat sedang mengonsumsi minuman beralkohol.

Marketing Director Multi Bintang Indonesia (MBI) Jessica Setiawan, mengatakan selama 150 tahun, Heineken bukan sekadar menjual bir, tetapi juga telah menjadi ikon global melalui jargon ‘gezelligheid’ yang berarti good times.

“Heineken telah menjadi ikon global, menyatukan kita semua, one way or another, ujarnya dalam konferensi pers, (27/7/2023).

Jessica mengatakan, Heineken sebagai merek bir premium dunia, sudah dikenal lebih di 190 negara. Bahkan, di setiap negara menyebut Heineken dengan beraneka ragam ejaan, termasuk menikmati bir ini dengan berbagai macam cara dengan tujuan sama untuk menciptakan momen terbaik dalam hidup, bersama Heineken.

Di Indonesia, merek Heineken sudah hadir selama 90 tahun. Untuk pasar Indonesia, Heineken digarap oleh PT Multi Bintang Indonesia Tbk., yang merupakan bagian dari The Heineken Company.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here