Home Gaya Hidup Hyundai Boyong SEVEN Concept di IIMS 2024

Hyundai Boyong SEVEN Concept di IIMS 2024

63
0
Pabrikan Hyundai pamerkan Seven Concept di IIMS 2024. (Foto: Hyundai)

Pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menampilkan SEVEN Concept.

SEVEN Concept merupakan mobil konsep inovatif dengan desain revolusioner sebagai konsep masa depan lini kendaraan listrik Hyundai.

Kehadiran mobil konsep ini di IIMS menegaskan visi Hyundai untuk menjadi pemimpin elektrifikasi sektor otomotif Indonesia yang konsisten merevolusi pengalaman EV untuk masa depan.

SEVEN Concept yang pertama kali diperkenalkan pada AutoMobility LA 2021 mencerminkan visi Hyundai dalam mengutamakan pendekatan desain yang human-centered.

SEVEN Concept mengadopsi desain eksterior modern yang sleek, bold, dan mengutamakan aspek aerodinamika kendaraan, di mana seluruh elemen kendaraan menyatu sempurna secara seamless–mulai dari ujung kap mobil hingga ke bagian belakang atap.

Roda kendaraan juga didesain untuk mengurangi hambatan udara dan meningkatkan aerodinamika kendaraan secara keseluruhan.

Eksterior SEVEN Concept pun semakin futuristis berkat pintu kendaraan yang dapat terbuka otomatis. Mobil konsep ini juga mengusung Parametric Pixel Lights.

Interior SEVEN Concept mengusung konsep premium lounge yang memberikan kebebasan untuk mengubah layout kabin sesuai kebutuhan. Lengkap dengan wheelbase yang panjang, SEVEN Concept menghadirkan ruang kabin yang lapang dan ekspansif.

Hyundai merancang mobil ini untuk menyongsong era autonomous driving. Karena itu, SEVEN Concept menanggalkan perangkat kemudi di mobil konvensional dan menggantinya dengan Control Stick retractable yang bisa disembunyikan saat tidak diperlukan.

Sistem kemudi yang seamless dilengkapi dengan Swiveling Lounge Chairs sebagai bangku bagi pengendara yang dapat diatur sesuai keinginan, seperti menghadapkannya ke arah kabin penumpang.

SEVEN Concept turut menghadirkan pengalaman berkendara terdepan dari kendaraan listrik, mulai dari jarak tempuh yang andal hingga teknologi ultra-fast charging.

Mobil konsep ini juga diklaim menggunakan berbagai material daur ulang dan terbarukan di berbagai elemen dari kabin kendaraan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here