Home Nasional TKN ke Relawan: Tak Ada Paksaan untuk Dukung Prabowo-Gibran, Pemilu Harus Riang...

TKN ke Relawan: Tak Ada Paksaan untuk Dukung Prabowo-Gibran, Pemilu Harus Riang Gembira

19
0

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Afriansyah Noor menegaskan bahwa pembangunan yang telah dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan diteruskan oleh pasangan Prabowo-Gibran.

Pria yang menjabat Wakil Menteri Ketenagakerjaan menyampaikan hal tersebut, saat menerima deklarasi Relawan Pasukan Gemoy Indonesia kepada pasangan nomor urut 2 tersebut di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2024).

“Pembangunan yang sudah dilakukan oleh Bapak Joko Widodo akan diteruskan oleh pasangan ini. Merasakan bahwa Pak Jokowi itu orangnya hebat?” tanya Noor kepada para relawan.

“Nah sekarang anaknya (Gibran) maju menjadi calon wakil presiden yang mendampingi Bapak Prabowo. Ya jadi jelas ya, jangan ragu lagi untuk memilih beliau,” katanya lagi.

Ia mengatakan, para relawan harus bekerja keras dalam memenangkan Prabowo-Gibran baik di siang hari maupun malam hari.

Noor turut menekankan bahwa para relawan datang ke rumah Prabowo bukan karena uang. Dia turut menyinggung bahwa Prabowo yang tidak pandai berbicara dan beretorika.

“Semua hadir karena hatinya terpanggil untuk memberikan dukungan pasangan nomor 2. Karena kita tahu Pak Prabowo ini tidak pandai bicara, tidak pandai beretorika.

Tetapi jelas beliau tidak pernah membohongi rakyatnya ya,” ujar Noor.

Menurutnya, pasangan calon lain hanya jago omon-omon atau berbicara.

Noor juga menekankan pada relawan bahwa pemilihan umum (Pemilu) harus berjalan dengan riang dan tak perlu membalas perbuatan tim lawan.

“Pemilu ini rakyat harus riang, gembira, senang. Tidak ada tekanan dan kita tidak pernah memaksa orang untuk mendukung Prabowo-Gibran dengan cara paksa, enggak ada itu,” katanya.

“Tapi berita selalu bilang pasangan 02 memaksakan orang untuk memilih pasangannya, ngawur itu,” ujar Noor melanjutkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here