Home Politik Blusukan ke 500 Ribu Rumah Warga di DKI, Ganjar-Mahfud Terjunkan Ribuan Relawan

Blusukan ke 500 Ribu Rumah Warga di DKI, Ganjar-Mahfud Terjunkan Ribuan Relawan

23
0

Konsdolidasi pemenangan Relawan Ganjar-Mahfud, tak tanggung-tanggung dan sangat matang dalam melakukan persiapan untuk memenangkan kontestasi pilpres pada 2024 mendatang.

Hal ini terlihat dari kesiapan ribuan relawan untuk turun kebawah langsung menemui para pemilih yang akan disapanya dari gang ke gang yang akan dilaluinya hingga menuju titik sasaran dari pintu ke pintu dengan cara gotong-royong.

Gerakan Relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan menerjunkan ribuan relawannya untuk blusukan atau door to door, serta canvasing untuk mensosialisasikan sekaligus memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud ke rumah-rumah warga di DKI Jakarta pada hari Minggu (5/11) mendatang.

Aktivitas relawan yang dikoordinasikan oleh Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) atau Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud akan mendatangi secara langsung sebanyak 500.000 rumah warga di seantero DKI Jakarta. Gerakan relawan ini dinamakan “Ganjar Canvasing Day”.

“Walau pun hari ini kita tertatih-tatih dan pedih, tapi Insya Allah, semangat kita tidak akan kendor dan terus berjuang untuk orang baik Ganjar dan Mahfud agar menang satu putaran. Hanya ada satu kata kita, bertarung, menang, menang, dan menang,” ujar Riezky Aprilia, Wakil Sekretaris TKRPP dalam acara konsolidasi “Koordinasi Program Ganjar Canvassing Day” di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo Presiden 2024/TKRPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/11/2023).

Kegiatan konsolidasi di Rumah Aspirasi dihadiri ratusan pimpinan organ relawan Ganjar-Mahfud dan pimpinan TKRPP, antara lain Wakil Ketua TKRPP sekaligus Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Eko Sulistyo, Mustar Bona Ventura Manurung selaku Wakil Ketua Umum TPN, dan Kepala Divisi Program Rumah Aspirasi Erwin Usman.

Sementara itu, Eko menambahkan, berkumpulnya para relawan dalam “Ganjar Canvasing Day” untuk menentukan langkah selanjutnya. Eko meminta relawan untuk tidak ragu menyosialisasikan Ganjar-Mahfud dan programnya kepada masyarakat, dengan cara membuka dialog dan bertatap langsung dari pintu ke pintu.

“Dari rumah yang sudah didatangi, yang memiliki hak pilih dipastikan akan memilih Ganjar-Mahfud di TPS nanti yang kita targetkan 500 ribu di DKI Jakarta,” jelas Eko yang disambut tepuk tangan para relawan.

Hal senada diungkapkan Bona Ventura. Ia menegaskan para relawan merupakan ujung tombak pemenangan yang sebenarnya bagi Ganjar-Mahfud. “Bukan hadir di televisi, elite atau di acara-acara diskusi lainnya.

Sebab, relawan memunyai peran agar memilih kandidat yang diinginkannya. Selain itu yang buat saya kaget kawan-kawan relawan bergerak tidak ada uang ongkos pasang, uang antar dan sebagainya yang diberikan oleh TKRPP. Agak merinding juga. Jadi teman relawan ini bekerja gotong royong, ikhlas tanpa ada biayanya,” ujar Bona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here