Home Politik Sebut Peluang Prabowo Rangkul Megawati, Gerindra: Insyaallah Akan Terbangun Komunikasi

Sebut Peluang Prabowo Rangkul Megawati, Gerindra: Insyaallah Akan Terbangun Komunikasi

42
0
Momen Prabowo Subianto bersama Megawati

Waketum Gerindra, Habiburokhman, berbicara kans capres 02 Prabowo Subianto merangkul Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di pemerintahan 2024-2029 mendatang.

Menurut Habiburokhman, Prabowo dan Megawati punya hubungan yang baik meski beda kubu di Pemilu 2024.

“Ya saya pikir Pak Prabowo dengan Ibu Mega punya hubungan yang amat baik. Dalam berbagai event pemilu-pemilu sebelumnya, juga terbukti walaupun pernah berkontestasi kemudian juga hubungan ketegangan mencair, dan hubungan baik kembali berlanjut,” kata Habiburokhman di Gedung DPR, Senayan, Jumat (22/3).

Habiburokhman pun yakin usai Pemilu 2024, komunikasi Prabowo dan Megawati akan kembali terjalin. Bahkan, kata dia, dalam rapat internal partai, Prabowo menyebut sangat menghormati.

Dirinya pun memprediksi, komunikasi dengan Presiden Indonesia ke-5 itu akan semakin baik, begitu juga dengan partai yang dipimpinnya.

“Begitu juga saat ini, kalau saya prediksi Insyaallah lah ya akan terbangun komunikasi yang akan semakin baik dengan PDIP dan ibu Mega,” ujarnya.

Hal ini diungkapkan olehnya karena, Prabowo yang memiliki suara terbanyak dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 ini disebutnya sangat menghormati Megawati.

“Pak Prabowo kan sangat menghormati Ibu Mega, bahkan terakhir di rapat internal kami kalau enggak salah kami dipanggil Dewan Pembina itu ke Kertanegara,” ungkapnya.

“Ya Pak Prabowo menyatakan ya beliau sangat menghormati ya Ibu Megawati,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here