Home Nasional Login Jadi Kader PPP Sandiaga Uno Langsung Curhat

Login Jadi Kader PPP Sandiaga Uno Langsung Curhat

69
0

Resmi menjadi kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengungkapkan isi hatinya usai mendapatkan KTA dan jaket PPP sebagai tanda resmi bergabung ke PPP.

Dalam akun Twitternya, Sandi Uno mengungkapkan bahwa dirinya selama dua bulan ini memanfaatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan para ulama dan kyai. Sandi banyak mendengarkan masukan mengenai kontestasi demokrasi dan arah pembangunan ekonomi ke depan.

“Saya sangat senang bahwa arah, gagasan dan fokus kami banyak menemukan kesamaan. Yaitu kesamaan gagasan yang saya sebut sebagai Poros Percepatan Ekonomi,” twitt Sandi.

“Banyak sekali pertanyaan dari teman-teman media selama beberapa bulan terakhir mengenai partai politik saya. Dan saya paham bahwa media saat ini menilai sangat penting membahas koalisi politik dan pergerakan politik,” sambungnya.

“Tetapi dalam perjalanan saya ke berbagai daerah di seluruh Indonesia, saya melihat bahwa masyarakat masih butuh dibantu untuk meningkatkan kesejahteraan kehidupan sehari-hari mereka, ingin harga-harga kebutuhan pokok semakin terjangkau, ingin pemerintah terus hadir untuk menciptakan lapangan kerja dan kesempatan untuk mendapatkan sumber penghasilan yang mencukupi,” papar Sandi.

Oleh karena itu, lanjut Sandi, langkah politik yang saya ambil ini adalah untuk mendorong agar percepatan ekonomi yang dibutuhkan tersebut dapat terwujud.

“Karena bagi saya, kepemimpinan politik adalah kepemimpinan untuk percepatan ekonomi, yaitu ekonomi yang sehari-hari dirasakan masyarakat,” kata Sandi Uno.

“Saya memohon doa dari seluruh masyarakat. Insya Allah dimanapun saya berada, saya akan terus bekerja keras, tuntas dan ikhlas. Terima kasih atas sambutan yang begitu hangat dari keluarga besar DPP PPP,” pungkas Sandi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here