Home Politik Todung Mulya Lubis dan Ketum Seknas Jokowi Gabung TPN Ganjar-Mahfud

Todung Mulya Lubis dan Ketum Seknas Jokowi Gabung TPN Ganjar-Mahfud

53
0

Bergabungnya pengacara senior dan Mantan Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Norwegia Todung Mulya Lubis, menjadi angin segar dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN) pasangan calon Ganjar-Mahfud.

Rekam jejak dan jam terbang dan berintegritas tinggi, sarat pengalaman tentu saja kemampuan Todung Mulya Lubis sangat diperhitungkan menjadi kekuatan energi baru paslon Ganjar-Mahfud.

Hal itu diumumkan oleh Ketua TPN paslon Ganjar Pranowo-Mahfud Md, Arsjad Rasjid.

Selain Todung Mulya Lubis yang membidangi Deputi Hukum, ada sejumlah nama baru yang bergabung  diantaranya Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Mustar Bona Ventura; Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Rambun Tjajo; Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Eko Sulistyo, dan Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Nita Yudi.

“Dengan bergabungnya nama-nama baru di TPN Ganjar-Mahfud ini akan memperkuat kerja tim dalam memenangkan Pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024,” kata Arsjad di Gedung High End, Rabu (25/10/2023).

Arsjad menyebut, Ketua Umum (Ketum) anyar Sekretariat Nasional Jaringan Organisasi Komunitas Warga Indonesia (Seknas-Jokowi) periode 2021-2026, bergabung sebagai Wakil Ketum.

“Rambun Tjajo bergabung bersama kami sebagai Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud,” kata Arsjad.

Arsjad menyebutkan bahwa Rambun adalah mantan aktivis Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) ini sekarang menjabat sebagai Ketua Umum Seknas-Jokowi periode 2021-2026.

Bakal calon wakil presiden (Cawapres) Mahfud Md dan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri sebelumnya mendatangi markas Tim Pemenangan Ganjar Presiden (TPN GP) di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023).

Turut hadir di markas TPN GP yakni Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Kepala Bappilu PPP Sandiaga Uno hingga Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Diketahui, hari ini adalah kali pertama Mahfud MD, Puan, dan Sandiaga mengikuti rapat TPN GP. Rapat TPN digelar rutin setiap minggu di hari Rabu.

Baik Megawati hingga Mahfud belum menyampaikan keterangan kepada awak media terkait agenda hari ini. Setelah turun dari mobil, mereka langsung naik ke lift untuk menggelar rapat di lantai 5.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here