Home Gaya Hidup Pabrikan Sepeda Pacific Pamerkan E-Bike Terbaru di IIMS 2024

Pabrikan Sepeda Pacific Pamerkan E-Bike Terbaru di IIMS 2024

83
0
Pabrikan sepeda Pacific Bike boyong Sprinter Prime di IIMS 2024. (Foto: Andi)

Tren kendaraan listrik mulai merebak dan mendapatkan banyak sambutan dari para konsumen. Apalagi pemerintah juga gencar mendorong penggunaan kendaraan bertenaga listrik, baik roda empat maupun roda dua.

Melihat potensi yang sangat baik di industri kendaraan listrik, pabrikan sepeda Pacific Bike turut meramaikan industri otomotif Indonesia dengan merilis sepeda motor listrik terbarunya, Pacific Sprinter Prime.

Pada ajang IIMS 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran 15-25 Februari 2024 pabrikan yang bermarkas di Semarang, Jawa Tengah ini memperkenalkan sepeda motor bertenaga listrik Sprinter Prime.

Sepeda motor listrik ini hadir dengan desain klasik dengan 5 warna pilihan terbaru yaitu olive green, garnet red, mint green, graphite grey, dan lemonade yellow. Sepeda motor bertenaga listrik ini dikondisikan sebagai kendaraan roda dua untuk penggunaan di wilayah perkotaan.

Sepeda motor listrik ini juga dibekali baterai 60V/20.2 AH dan motor power 60V/1200 W. Sepeda motor yang mirip dengan Vespa ini bisa menjangkau hingga 55 km dalam sekali pengisian baterai.

Sprinter Prime dibekali 4 speed riding mode yaitu Eco, Normal, Sport, dan Reverse. Kendaraan berbobot 150 kg ini juga dilengkapi dengan security alert system, lock motor, find vehicle, dan keyless mode. Motor ini dibanderol Rp9,8 juta.

Selain itu, Pacific juga memperkenalkan deretan e-bike produksinya seperti Skeleton 5.0, Ventura R5, Vertex, dan Syncros.

Menariknya, Pacific Bike juga merilis e-bike tiga roda serba guna yang layak digunakan para ibu rumah tangga untuk mendukung mobilitas dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here