Home Nasional Para Tokoh Pendukung Ganjar Akan Ikut Kampanye Akbar

Para Tokoh Pendukung Ganjar Akan Ikut Kampanye Akbar

57
0

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud, Arsjad Rasjid, mengatakan pihaknya akan melakukan kampanye akbar pada 21 Januari 2024 di dua kota, yaitu Sidoarjo dan Bandung. Arsjad menyebut keduanya akan dilakukan secara bersama-sama.

“Kita akan mulai di tanggal 21 ini dua fokus utama. Satu di Kota Bandung, dan satu lagi di Sidoarjo, itu untuk tanggal 21 ini untuk memulai,” kata Arsjad usai rapat rutin TPN Ganjar-Mahfud, seperti dikutip dalam keterangan tertulis pada Rabu, 17 Januari 2024.

Sementara itu Ganjar Pranowo mengatakan bahwa para tokoh politik senior yang mendukungnya pada Pilpres 2024 bakal turun ikut kampanye akbar.

Hal ini disampaikan usai ditanya apakah Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri akan ikut dalam kampanye akbar yang dimulai 21 Januari mendatang.

“Minggu ini kalau enggak salah, Jabar sama Jatim. Ya memang para tokoh-tokoh akan turun ikut kampanye,” kata Ganjar ditemui di Magetan, Jawa Timur, Kamis (18/1/2024) malam.

Meski demikian, Ganjar enggan membocorkan para tokoh yang akan turun pada kampanye akbar Ganjar-Mahfud nanti.

Ganjar hanya menyampaikan bahwa sejumlah wilayah kampanye akbar sudah disusun oleh tim pemenangan nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

“Ya ndak tak bocorin lah,” ujarnya seraya tertawa.

Selanjutnya, mantan Gubernur Jawa Tengah ini berharap kehadiran tokoh-tokoh senior tersebut bisa membantu meyakinkan masyarakat untuk memilihnya pada Pilpres mendatang.

Mudah-mudahan itu bisa membantu memberikan keyakinan pada masyarakat,” pungkas politikus PDI-P ini.

Ketua DPP PDI-P Puan Maharani menyebut bahwa mungkin saja Megawati “turun gunung” untuk ikut kampanye akbar Ganjar-Mahfud.

Namun Puan tak menjelaskan detail lokasi di mana Megawati akan turun ikut kampanye akbar.

“Nanti kita jadwalkan. Insyaallah, beliau (Megawati) akan hadir di tempat-tempat yang memang rakyat menunggu,” ujar Puan di Istora Senayan, Minggu (14/1/2024).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here