Home Nasional Begini Pesan Wakil Ketua TPN Gatot Eddy Pramono di Hadapan Para Aktivis...

Begini Pesan Wakil Ketua TPN Gatot Eddy Pramono di Hadapan Para Aktivis 98

27
0

Dalam Rapat Umum Gerakan Aktivis 98 (Gerak 98) yang digelar di Gedung Juang, Menteng, Jakarta, (17/10/2023) juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Gatot Eddy Pramono.

Dalam sambutannya, Gatot Eddy sedikit bernostalgia ke tahun 1998 saat reformasi yang dikumandangkan mahasiswa bergulir.

“Kalau saya mengingat ini, saya ingat pada tahun 1998, pada saat reformasi saya masih berpangkat Kapten dan bertugas di Polsek Cempaka Putih,” ujar Gatot tersenyum.

Dalam kesempatan tersebut Gatot juga menyampaikan pesan kepada para aktivis yang bergabung dalam wadah Gerakan Aktivis 98 (Gerak 98).

Gatot menjelaskan bahwa pemilu adalah kompetisi. Ada yang kalah ada yang menang. “Kita boleh berbeda pilihan. Tetapi optimisme untuk kemenangan harus kita tanamkan,” tegas Gatot.

“Rekan-rekan yang ada disini agar sebarkan semangat optimisme itu kalau kita ingin menang. Kalau reformasi itu ingin terus berjalan. Tanamkan itu semuanya,” tambah Gatot.

Gatot juga mengharapkan agar para aktivis dan relawan bergerak bersama-sama. “Kita bergerak bersama-sama, kita solid sampai dengan akar rumput, karena mereka yang mempunyai suara,” ujarnya.

“Saya senang tadi Pak Mixil menyampaikan kita boleh menang, kita ini bukan untuk siapa-siapa tapi kita ini untuk NKRI. Kita menang dengan cara-cara yang elegan,” tambah Gatot.

Mantan Kapolda Metro Jaya ini juga meminta agar upaya untuk menggapai kemenangan itu harus dilakukan dengan cara-cara yang tidak menggunakan ujaran kebencian, berita-berita hoaks, berita-berita bohong yang memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa kita, yang pada akhirnya bisa menjadi disintegrasi bangsa.

“Kita jaga itu. Bagaimanapun saudara-saudara kita yang berbeda pilihan itupun adalah saudara kita, bangsa Indonesia. Ini hanya sekedar berbeda pilihan. Kita sampaikan cara-cara kita dengan elegan, santun menyampaikan kepada masyarakat. Tidak dengan cara kekerasan,” ujarnya.

“Jadikan pemilu ini pemilu yang damai, pemilu yang penuh kegembiraan, dan pemilu yang sejuk buat kita semua. Ganjar menang dengan elegan. Ganjar menang untuk Indonesia, ini yang kita harapkan,” pungkas Gatot.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here