Home Gaya Hidup OLX IMX 2023 Digelar, Rangkul Stakeholder Industri Otomotif dan Modifikasi Nasional

OLX IMX 2023 Digelar, Rangkul Stakeholder Industri Otomotif dan Modifikasi Nasional

31
0

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita secara resmi membuka gelaran OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023) di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat, (29/9/2023).

Event ini diklaim menjadi satu-satunya One-Stop Automotive and Lifestyle Event terbesar di Indonesia saat ini.

Pada tahun ini gelaran IMX ke-6 mengusung tema ‘The Future of Creativity’ yang digelar meriah di Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, mulai 29 September hingga 1 Oktober 2023.

Dalam seremonial pembukaan acara, Ketua MPR RI yang juga pencinta otomotif, Bambang Soesatyo menyatakan OLX IMX 2023 konsisten memberi wadah peluncuran karya kreatif kreasi anak bangsa dalam mendorong aktivitas di bidang industri modifikasi dan aftermarket.

Lewat ajang ini bisa ditampilkan karya anak bangsa melalui kreativitas tuner lokal yang disokong oleh para pelaku industri aftermarket serta UMKM nasional.

Karya-karya modifikasi tersebut tentunya dikemas dengan daya kreativitas yang original agar bisa dikenal luas dan tentunya menggunakan produk aftermarket nasional.

Pestanya pelaku industri modifikasi dan aftermarket terbesar di Indonesia ini terwujud berkat kolaborasi bersama OLX Member of Astra sebagai pendukung utama.

Selain itu juga didukung oleh para stakeholder yang berkecimpung di industri otomotif dan modifikasi, seperti Goodfix, Wuling Motors, Hyundai Motors, Toyota Indonesia, dan puluhan brand partner serta supporting partner.

Event ini juga memamerkan beragam karya modifikasi kendaraan yang dibuat oleh para tuner lokal yang berkualitas. Mereka akan berlomba untuk menghadirkan karya-karya terbaik modifikasi kendaraan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here