Home Daerah Apresiasi Pelanggan Terbaik dari PLN Menteng, Maulana Warga Kebon Sirih Dapat Kejutan...

Apresiasi Pelanggan Terbaik dari PLN Menteng, Maulana Warga Kebon Sirih Dapat Kejutan Hadiah

37
0

Sebagai perusahaan pelat merah atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Perusahaan Listrik Negara (PLN) telah memberikan apresiasi terhadap para pelanggan terbaik yang tertib membayar kewajibannya tepat waktu.

PLN Menteng memberikan kejutan hadiah sebagai apresiasi dalam rangka mengedukasi para pelanggan yang tertib bayar di bawah tanggal 1 – 4 tiap bulannya, meskipun kita tahu batas akhir untuk pembayaran hingga tanggal 20 tiap bulannya.

PLN Menteng merayakan Hari Pelanggan Tahun 2023 yang digelar di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kebon Sirih, yang dihadiri undangan sejumlah perwakilan warga dan Pengurus RT/RW dengan dibuktikan membawa struk pembayaran tagihan listrik dan data ID pelanggan.

 

Dengan wajah penuh kegembiraan warga mengikuti acara pemberian hadiah tersebut selain itu juga mendapat edukasi keselamatan ketenaga listrikan masyarakat umum dan sosialisasi tambah daya hari pelanggan nasional, Rabu (20/9/2023).

Fauziyah, Kasie Pemerintahan Kelurahan Kebon Sirih mengatakan warganya mendapatkan hadiah sebagai bentuk apresiasi dari pihak PLN dengan kategori taat dan tertib dalam membayar kewajibannya sebagai pelanggan dengan sebuah hadiah sepeda motor listriknya.

“Saya merasa bangga dengan Warga yang membayar listrik tepat waktu di bawah tanggal 5. Mudah – mudahan kegiatan PLN ini tidak berhenti sampai disini saja,” harapnya.

“Selamat kepada pelanggan terbaik warga Kebon Sirih Ibu Maulana, Semoga kegiatan ini berjalan terus dapat mengedukasi dan memotivasi warga yang lain dalam disiplin membayar tagihan listrik,” ucapnya.

Assistant Manager PLN UP3 Menteng Dheni Kuncoro mengatakan, “Di Hari Pelanggan Nasional ini kita memberikan apresiasi bagi pelanggan yang tertib bayar listrik sebelum tanggal 10, meskipun jatuh tempo setiap tanggal 20 setiap bulannya. Oleh karena itu, kita mengedukasi agar para pelanggan ini membayar bisa di bawah tanggal 20”.

Ia juga menambahkan, “Untuk proses seleksinya UP3 Menteng memilih dari 129 ribu pelanggan pasca bayar yang konsisten bayar tanggal 1 – 5 kemudian prosesnya melalui pengundian,” terangnya.

Dheni Kuncoro juga menyampaikan, “acara ini merupakan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di wilayah kerja PLN UP3 Menteng yang membayar listrik di awal bulan,” ucapnya.

“Kegiatan ini akan terus diselenggarakan setiap tahun, yaitu di setiap Hari Pelanggan Nasional. Pemberian hadiah untuk pemenangnya akan diumumkan,” tutupnya.

Sementara Maulana pemenang pelanggan terbaik PLN 2023 merasa sangat bahagia atas sepeda motor listrik yang diberikan PLN.

” Terimakasih PLN atas hadiah ini, saya bayar listrik biar nyaman dan takut kelupaan, buat warga lain bayar listrik di awal bulan ya siapa tau dapet hadiah kayak saya,” ucap Pak Maulana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here