Home Nasional Siang Ini, Prabowo Akan Bertemu Surya Paloh di Nasdem Tower

Siang Ini, Prabowo Akan Bertemu Surya Paloh di Nasdem Tower

26
0
Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo Subianto di kediaman Surya Paloh di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (13/10/2019).

Calon presiden terpilih Prabowo Subianto akan bertemu Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh siang hari ini, Jumat (22/3/2024).

Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni mengatakan, pertemuan akan dilakukan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat.

“Prabowo mau ke Partai Nasdem? Iya nanti jam setengah dua,” kata Sahroni saat ditemui di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Jumat.

Sahroni belum mengungkapkan apa saja persoalan yang akan dibahas pihak Nasdem dengan Prabowo.

Sahroni menyebut, persoalan mengenai apakah partainya akan bergabung dengan koalisi Prabowo atau tidak, telah disampaikan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Ketika ditanya apakah pendukung Anies tidak kecewa jika Nasdem merapat ke koalisi pengusung Prabowo, Sahroni menjawab dengan enteng.

“Ya biasalah kecewa,” tuturnya.

Adapun Prabowo diusung Koalisi Indonesia Maju yang terdiri dari Partai Gerindra, PAN, Demokrat, dan Golkar.

Sementara, Nasdem mengusung calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Mereka tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan bersama PKS dan PKB.

Sebelumnya Surya Paloh sendiri sudah menyatakan partainya telah menerima hasil rekapitulasi Pemilu 2024. Di mana, memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Partai NasDem menyatakan menerima hasil Pemilu 2024 yang telah dilaksanakan pada 14 Februari 2024 lalu, baik pemilihan anggota legislatifnya (Pileg) maupun pemilihan presiden dan wakil presiden (Pilpres),” kata Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta, Rabu (20/3/2024).

“Partai NasDem mengucapkan selamat kepada seluruh partai politik peserta pemilu legislatif 2024, dan ketiga pasangan calon yang telah mengikuti kontestasi pemilihan presiden pada Pemilu 2024,” sambungnya.

Selain itu, Surya Paloh juga mengucapkan selamat kepada capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang meraih suara terbanyak pada Pilpres 2024.

“Partai NasDem mengucapkan selamat kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang Pilpres 2024,” ujar Surya Paloh.

Atas berbagai catatan yang ada, kata Surya Paloh, Partai NasDem berkomitmen untuk berada dalam kehendak untuk terus-menerus memperbaiki kehidupan demokrasi dan politik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here