Home Olah Raga PSSI Tunjuk Mandiri Inhealth Jadi Mitra Asuransi Kesehatan Pemain Timnas

PSSI Tunjuk Mandiri Inhealth Jadi Mitra Asuransi Kesehatan Pemain Timnas

55
0
Penandatanganan kerja sama PSSI dengan Mandiri Inhealth di Jakarta. (Foto: PSSI)

PSSI melalui PT Garuda Sepak Bola Indonesia (GSI) menjalin kerja sama dengan PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) untuk menghadirkan akses layanan asuransi kesehatan bagi pemain tim nasional Indonesia.

Sebagai official insurance partner tim nasional sepak bola Indonesia yang ditunjuk PSSI, Mandiri Inhealth memberikan pertanggungan asuransi kesehatan untuk seluruh pemain tim nasional sepak bola Indonesia baik Pria (Senior, U-23, U-20/U-19, U-17/U-16), Wanita (Senior dan Junior), sepak bola Pantai dan E-Sport.

Kemitraan ini merupakan wujud dukungan Mandiri Inhealth mendorong perkembangan sepak bola di tanah air dengan memberikan layanan asuransi kesehatan kepada tim nasional sepak bola Indonesia dengan layanan yang komprehensif meliputi promotif, preventif, kuratif hingga rehabilitatif.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyampaikan apresiasinya kepada Mandiri Inhealth atas sinergi dan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung sepak bola nasional.

Erick Thohir juga menyatakan bahwa dukungan dari Mandiri Inhealth dalam penyediaan asuransi sebagai akses layanan kesehatan merupakan dorongan besar bagi upaya memajukan sepak bola tanah air.

“Alhamdulillah, keinginan PSSI untuk memperhatikan seluruh stakeholder di sepakbola, terutama yang telah memberikan sumbangsih dan mengharumkan bangsa melalui sepakbola mendapat perhatian dan dukungan dari Mandiri Inhealth,” ujar Erick di Jakarta, (14/3/2024).

“Hal ini serupa ketika PSSI membentuk Yayasan Bakti Sepak bola Indonesia untuk menyediakan program jaminan kesehatan bagi pemain yang memasuki usia pensiun dan juga kepada para wasit melalui perlindungan jaminan sosial. Saya apresiasi keterlibatan Mandiri Inhealth ini karena secara langsung akan memajukan sepakbola kita,” ucap Erick.

Bugi Riagandhy Direktur Pemasaran Mandiri Inhealth juga turut menyampaikan apresiasinya kepada PSSI atas kepercayaan kepada Mandiri Inhealth.

‚ÄúTerima kasih atas kepercayaan PSSI yang menunjuk Mandiri Inhealth sebagai Official Insurance Partner tim nasional sepak bola Indonesia untuk mendukung perjalanan para pemain dalam perjuangan menorehkan prestasi dan mengharumkan nama bangsa,” kata Bugi.

Selain dukungan kepada tim nasional sepak bola Indonesia, Mandiri Inhealth juga turut menghadirkan akses layanan asuransi bagi official PSSI dan juga penonton pertandingan tim nasional sepak bola Indonesia (Home), serta penonton pertandingan antar negara lainnya yang diselenggarakan oleh GSI dan PSSI di seluruh wilayah Indonesia.

Penandatanganan kerjasama ini juga turut dihadiri oleh Budi Tampubolon selaku Direktur Utama Mandiri Inhealth, GSI, dan Indra Sjafri serta perwakilan pemain tim nasional sepak bola Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here