Home Nasional Jokowi Buka Pameran Otomotif IIMS 2024 di Kemayoran

Jokowi Buka Pameran Otomotif IIMS 2024 di Kemayoran

63
0
Presiden Jokowi meresmikan pembukaan IIMS 2024 di Kemayoran, Jakarta. (Foto: Dyandra)

Usai pesta demokrasi, masyarakat Indonesia disuguhkan hajatan bergengsi di dunia otomotif. Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 resmi digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta mulai 15 hingga 25 Februari 2024 mendatang.

Presiden Joko Widodo turut hadir dan secara resmi membuka IIMS 2024. “Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, pada pagi hari ini, secara resmi saya buka pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2024,” ujar Jokowi, (15/2/2024).

Turut mendampingi Presiden Jokowi yaitu hadir Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Investasi/BKPM Bahlil Lahadalia, hingga PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Selanjutnya, Jokowi didampingi Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung turut meninjau dan mengunjungi seluruh area perhelatan IIMS 2024.

CEO Kompas Gramedia, Lilik Oetama berkomentar, “Pameran otomotif tahunan IIMS 2024, tidak hanya menjadi kesempatan untuk menampilkan inovasi terbaru dalam industri otomotif, namun juga momentum untuk menunjukkan kemampuan yang telah kita capai sebagai bangsa dalam melakukan upaya berkelanjutan menumbuhkan sektor ini.”

Lilik Oetama menyampaikan bahwa Indonesia sebagai negara besar yang menjadi pasar menjanjikan untuk sektor otomotif, terus menunjukkan potensinya dalam industri ini termasuk dalam tahun 2024 mendatang.

Mengusung tema ‘Your Infinite Autotainment Experience’ selain pameran kendaraan roda empat dan roda dua terkini, IIMS juga akan menggelar konser musik IIMS Infinite Live dan atraksi seni menarik dalam acara IIMS Infinite Show.

Para pengunjung dapat menikmati pertunjukan hiburan yang menarik setiap harinya, diisi oleh musisi papan atas Tanah Air.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung, menyatakan, “Sebagai ajang otomotif terbesar di Indonesia, kami selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung.”

“Dyandra Promosindo yakin IIMS 2024 akan menjadi momen berharga yang akan mencetak pengakuan seluruh pihak, khususnya bagi pecinta otomotif dan masyarakat Indonesia.” tegas Daswar.

Bagi pengunjung yang ingin menyaksikan IIMS 2024 bisa membeli tiket regular weekdays (Senin s/d Kamis) Rp50.000 dan regular weekend (Jumat s/d Minggu) seharga Rp85.000. Adapun tiket IIMS Infinite Live dijual terpisah dari acara pameran IIMS pameran otomotif.

Pengunjung dapat membeli tiket bundling untuk IIMS otomotif dan Infinite Live dengan harga spesial, untuk tanggal 19 dan 21 Februari seharga Rp50.000, untuk tanggal 20 dan 22 Februari seharga Rp75.000, dan tiket bundling weekend dibanderol dengan harga Rp185.000.

Seluruh tiket Tiket IIMS dan IIMS Infinite Live dapat dibeli melalui www.dyandratiket.com dan aplikasi BBO atau https://bbo.co.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here