Home Nasional Arus Bawah Indonesia: Kami Bersama Jokowi

Arus Bawah Indonesia: Kami Bersama Jokowi

33
0

Menyikapi situasi terkini dari berbagai desakkan dan petisi yang ditujukan kepada Presiden Jokowi beberapa hari terakhir, seluruh pengurus Arus Bawah Indonesia dari berbagai daerah diantaranya DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten, Sumatera Utara, Sulawesi Selatan, Sumatera Selatan, Lampung dan Bali berkumpul Jumat malam, tepatnya tanggal 2 bulan 2 tahun 2024 di Jakarta, untuk memberikan semangat dan dukungan moral kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo.

Ketua Umum Arus Bawah Indonesia Irwan mengatakan situasi tersebut dirasakan sangat mendesak dan Presiden Joko Widodo tentu saja harus didukung penuh dalam menjalankkan pemerintahannya mengawal demokrasi serta mensukseskan pemilu 2024.

“Kami tegas mendukung penuh seluruh kebijakan Presiden Joko Widodo agar pemilu bisa berjalan dengan sukses dan damai tanpa hoak. Kami juga ingin gelaran pilpres 2024 berjalan sekali putaran dan dimenangkan oleh pasangan Prabowo-Gibran yang kami yakini bisa melanjutkan dan menyempurnakan program pemerintahan Jokowi juga agar hemat waktu dan hemat biaya” kata Irwan

Irwan juga menyampaikan Arus Bawah Indonesia tetap tegak lurus bersama Presiden meskipun ada juga pihak-pihak yang dahulu searah dengan Presiden Jokowi justru saat situasi seperti ini malah berbalik arah tidak lagi mendukungnya.

“Orang-orang yang dahulu searah dengan Presiden Joko Widodo sekarang berbalik arah tidak lagi mendukungnya, sementara Jokowi tetap konsisten dalam menjalankan roda pemerintahannya didukung dan dicintai rakyatnya terbukti tingkat kepuasan publik terhadap kinerja pemerintahan Jokowi mencapai 75-77 persen, itu artinya publik sangat puas sehingga rakyat memberikan apresiasi yang tinggi kepada beliau” ujar Irwan.

Sementara itu Dewan Pembina Arus Bawah Indonesia Herjuna menyaksikan bahwa setiap dirinya menyerap aspirasi dalam Program “Rakyat Bicara” di beberapa daerah dan berbagai kalangan, rakyat sangat berterima kasih terhadap program-program yang telah dijalankan Presiden Jokowi banyak manfaat yang dirasakan langsung oleh rakyat, khususnya rakyat arus bawah Indonesia.

“Kami bersaksi dalam setiap program “Rakyat Bicara” di daerah, rakyat arus bawah sangat berterima kasih terhadap program yang dijalankan pemerintahan Presiden Joko Widodo. Apalagi banyak program dan  bantuan yang sangat bermanfaat langsung bagi rakyat arus bawah,” tegas Herjuna.

Herjuna juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah memberikan kesempatan kepada anak muda khususnya generasi milenial bekerja secara profesional yang telah mendedikasikan dirinya untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.

“Kami sebagai generasi milenial mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah memberikan kesempatan anak muda bekerja secara professional dan mengabdi kepada bangsa dan negara” Kata Juna.

Lebih jauh Herjuna mengatakan agar pemilu berjalan damai serta tepat waktu sesuai jadwal dan mendapatkan pemimpin yang bisa melanjutkan dan menyempurnakan program-program Presiden Joko Widodo

“Kami akan selalu bersama Pak Jokowi. Kami juga berharap Pemilu bisa berjalan dengan damai sesuai jadwal, sehingga dapat mendapatkan pemimpin yang melanjutkan program program yg telah di rintis Pak Jokowi. Khusus untuk pilpres 2024, tentu kami berharap dan optimis dapat berlangsung dalam sekali putaran saja,” kata Juna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here