Home Politik Yakin Menang Satu Putaran, Relawan Erick Thohir Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Yakin Menang Satu Putaran, Relawan Erick Thohir Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

34
0

Sejumlah kelompok relawan Erick Thohir mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi digelar di Posko TKN Golf, Relawan Prabowo Gibran di Slipi, Jakarta Barat, Rabu (3/1/2023). Ada 4 relawan Erick Thohir yang mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Gibran yakni Indonesia Moeda, ‚Ā†Alumni Cipayung DKI For ET, Mahasiswa BangET dan Rumah Indonesia (Relawan Muda Erick Thohir).

Keempat kelompok relawan ET melabuhkan dukungan kepada Prabowo-Gibran karena dianggap mampu membawa Indonesia lebih maju di masa depan.

Sekjen Indonesia Moeda, Deddy Hansary mengungkapkan Indonesia Moeda merupakan relawan pertama yang mendeklarasikan Erick Thohir untuk maju Pilpres 2024. Dalam Pilpres kali ini mereka memutuskan mendukung Prabowo-Gibran.

“Jadi Indonesia Moeda itu relawan Pertama yang mendeklarasikan Erick Thohir pada 2021. Jadi, Indonesia Muda (awalnya) deklarasikan Erick Thohir untuk presiden. Tapi berjalan seiring waktu kita mengadakan rapat konsolidasi di berbagai daerah dan kita memutuskan untuk memilih pasangan Pak Prabowo dan Mas Gibran. Kita tetap tegak lurus dengan Pak Erick,” kata Deddy.

Menurut Deddy, pasangan Prabowo-Gibran merepresentasikan anak muda. Dia berharap Prabowo Gibran menang satu putaran dalam Pilpres 2024.

“Karena representasi anak muda dan semua cita-cita anak muda itu ada di beliau. Jadi harapan anak muda itu, ketika beliau menang pada saat Pilpres 14 Februari. Kita melihat sosok Mas Gibran bisa mewakili anak muda,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Komandan Golf Prabowo-Gibran Haris Rusly Moti berpesan kepada para relawan untuk bergerak melakukan kampanye positif. Dia menyinggung elektabilitas Prabowo-Gibran dalam survei yang trus meningkat bahkan mencapai 46 persen berkat kampanye positif.

“Bangun rantai atau jalinan digital kekuatan muda pendukung Pak Prrabowo dan Mas Gibran untuk kampanye positif, bukan kampanye negatif,” kata Haris.

“Hari ini bisa sampai di angka survei 43-46 persen karena crate kampanye positif, upaya-upaya membangun kampanye yang positif. Bukan menjatuhkan atau menjelekkan lawan lain,” lanjutnya.

Dirinya meminta para relawan turut serta mempertahankan kampanye positif untuk Prabowo-Gibran. Dia meminta kampanye positif seperti gemoy dan ramah senyum digencarkan.

“Oleh karena itu, kita pertahankan cara ini dengan kampanye positif, gemoy-nya, senyum-nya, ini harus digencarkan lagi oleh teman-teman yang muda yang segar-segar,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here