Home Nasional Usai Debat Mahfud MD Ucapkan Terima Kasih Kepada Jokowi

Usai Debat Mahfud MD Ucapkan Terima Kasih Kepada Jokowi

24
0

Usai debat cawapres yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2024), dalam keterangan persnya usai debat cawapres 03 Mahfud MD menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi.

“Empat setengah tahun yang lalu beliau meminta saya menjadi Menkopolhukam. Saya semakin banyak belajar dan tahu bahwa beliau sangat peduli terhadap kesejahteraan rakyat dan kebaikan rakyat,” ujar Mahfud di hadapan media.

“Itulah sebabnya pada tahun ini saya bersedia pula ketika diminta menjadi cawapresnya Pak Ganjar Pranowo, karena apa yang saya peroleh selama menjadi menterinya Pak Jokowi itu bisa saya lanjutkan di zaman atau di dalam tugas-tugas Pak Ganjar Pranowo kalau sudah jadi presiden nanti,” sambung Mahfud.

Dalam keterangan pers tersebut Mahfud juga menyampaikan semua lawan debat yang dihadapinya merupakan lawan yang baik.

“Mereka semua mempersiapkan diri seperti halnya saya juga. Soal pertanyaan receh itu ya bagian dari gimik aja. Ya karena dia juga gimik kan. Sesuatu yang ditanyakan lalu dianggap bukan itu pertanyaannya. Padahal pertanyaanya memang itu. Lalu saya serahkan ke moderator saja,” papar Mahfud.

Debat cawapres kedua ini merupakan bagian dari 5 debat capres-cawapres untul Pemilu 2024 ini. Sebelumnya telah dilaksanakan dua debat capres dan dua debat cawapres.

Rangkaian debat capres-cawapres Pemilu 2024 terakhir akan berlangsung pada 4 Februari untuk capres dan akan mengusung tema kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia (SDM), dan inklusi.

Masa kampanye capres-cawapres berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sedangkan jadwal pemungutan suara sesuai jadwal KPU akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here