Home Politik TKN: Mas Gibran Pilihan Generasi Milenial yang Asyik

TKN: Mas Gibran Pilihan Generasi Milenial yang Asyik

88
0

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Juri Ardiantoro menyebut, Generasi Milenial dan Generasi Z punya peran strategis untuk memastikan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 memenangi Pilpres 2024 dalam satu putaran. Sebab, mayoritas pemilih terdiri atas dua generasi berusia muda itu.

Oleh karena itu, kata Juri, mayoritas pemilih pada Pilpres 2024 terdiri atas dua generasi muda, yaitu milenial dan generasi Z itu.

“Kenapa milenial penting dan sangat strategis untuk kemenangan Pak Prabowo? Milenial kalau ditambah Generasi Z yang punya hak pilih itu jumlahnya lebih dari 55 persen dari 204 juta total pemilih,” kata Juri saat menerima deklarasi dukungan dari Relawan Pemuda Milenial Prabowo Indonesia di Jakarta, Senin, 15 Januari 2024.

Lebih lanjut, Juri mengatakan Prabowo merupakan sosok yang paling perhatian dengan anak muda. Buktinya terlihat dari keputusan Prabowo menunjuk Gibran Rakabuming Raka yang berusia 36 tahun untuk menjadi cawapres pendampingnya.

Maka dari itu, Juri meminta anak-anak muda untuk tidak ragu memilih Prabowo-Gibran. Menurutnya, generasi milenial dan Z yang tidak memilih pasangan capres-cawapres nomor urut dua itu berarti tidak asyik.

“Wah, ini milenial enggak asyik nih. Ada calon milenial kok enggak milih milenial. Supaya kita semua menjadi milenial yang asyik, maka pilih calon yang milenial … yakni Mas Gibran,” katanya.

Perwakilan Relawan Pemuda Milenial, Fauzi, mengaku berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran Pilpres 2024. Sebab, mereka yakin kepemimpinan Prabowo-Gibran akan membuat Indonesia maju.

“Berkomitmen memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia demi tercapainya maju. Kami Pemuda Milenial siap menang satu putaran,” ujar Fauzi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here