Home Nasional Terbang ke NTT, Ganjar Konsolidasi Kekuatan

Terbang ke NTT, Ganjar Konsolidasi Kekuatan

46
0

Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo yang juga diusung PDI Perjuangan, PPP, Partai Perindo, dan Hanura melakukan kunjungan ke Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kedatangan Ganjar disambut meriah saat tiba di Ruteng, Kabupaten Manggarai, NTT, Jumat (26/1/2023). Saat tiba di Bandara Frans Sales Lega, Ganjar disambut dengan tokoh adat Beo Kumba, Florianus Syukur Darman dan dilanjutkan dengan prosesi upacara Curu. “Selamat datang Calon Presiden Bapak Ganjar Pranowo,” kata Florianus.

Sebagai bentuk penghormatan dan ucapan selamat datang, Ganjar diberikan songkok Manggarai dan kain selendang songke Manggarai. “Terima kasih atas sambutannya. Luar biasa,” ucap Ganjar.

Kedatangan Ganjar juga disambut oleh Tim Pemenangan Daerah (TPD) beserta partai koalisi pengusung Ganjar-Mahfud. Mantan Gubernur Jawa Tengah ini juga turut disambut oleh masyarakat Ruteng yang menantinya sejak pagi.

Selama berkampanye di Ruteng, Ganjar dijadwalkan akan berdiskusi dengan Uskup Ruteng, Mgr Siprianus Hormat. Pertemuan berlangsung di Keuskupan Ruteng.

Setelahnya, Ganjar menghadiri kampanye akbar bersama masyarakat di Stadion Golo Dukal, Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur. Dalam kesempatan ini Ganjar, akan bertatap muka dengan masyarakat yang ada di sana.

Kemudian, Ganjar juga bertemu dengan tokoh agama dan masyarakat adat Ruteng Pu’u di Kampung Adat Ruteng Pu’u.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here