Home Nasional Sebulan Kampanye, Ganjar-Mahfud Kunjungi 178 Titik untuk Mendengar Aspirasi Rakyat

Sebulan Kampanye, Ganjar-Mahfud Kunjungi 178 Titik untuk Mendengar Aspirasi Rakyat

39
0

Pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD gencar melakukan kunjungan ke berbagai daerah dalam rangka kampanye Pilpres 2024.

Tercatat, selama sebulan berkampanye duet Ganjar-Mahfud sudah mengunjungi 178 titik di seluruh wilayah Indonesia. Ini menjadi bukti Ganjar-Mahfud serius mendengar langsung aspirasi rakyat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md, Arsjad Rasjid. Ganjar-Mahfud sendiri mulai berkampanye sejak 28 November 2023.

Baca juga: Yenny Wahid: Ganjar-Mahfud Punya Kepedulian Besar pada Pesantren

Menurut Arsjad, 178 titik yang dikunjungi Ganjar-Mahfud saat kampanye lebih banyak dari yang dilakukan paslon-paslon lain yang ikut dalam Pilpres 2024.

“Hanya dalam waktu satu bulan Mas Ganjar sudah bergerak di 137 titik, Prof Mahfud bergerak 41 titik. Totalnya 178 titik dikunjungi oleh Mas Ganjar dan Prof Mahfud. Jauh di atas dua paslon lain,” ujar Arsjad.

Arsjad menuturkan Ganjar dan Mahfud memulai kampanye secara terpisah dari Sabang dan Merauke. Tujuannya adalah supaya paslon nomor urut 3 ini bisa mendengar langsung asporasi seluruh masyarakat Indonesia.

“Dari ujung Timur ke Barat menegaskan pemerataan ekonomi dan kesejahteraan rakyat,” kata Arsjad.

Baca juga: Kunjungi IKN Ganjar Tegaskan Kelanjutan Pembangunan Ibu Kota Masa Depan

Pada 30 Desember 2023, TPN Ganjar-Mahfud menggelar kegiatan konsolidasi dengan tajuk Ganjar-Mahfud 45 Hari Menuju Kemenangan di Djakarta Theater, Jakarta.

Arsjad mengungkapkan TPN Ganjar-Mahfud tidak akan bersantai dengan waktu di sisa hari menjelang pencoblosan Pilpres 2024 pada 14 Februari 2024. Menurutnya, sisa waktu tersebut sangat krusial.

“(Sisa hari) Sangat krusial untuk kita semua. Karena itu, kita perlu mantapkan langkah pemenangan Mas Ganjar dan Prof Mahfud,” ucapnya.

Baca juga: Jokowi Lakukan Groundbreaking Kodim dan Polres Khusus IKN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here