Home Nasional Ribuan Rakyat Sambut Kehadiran Capres 03, Ganjar: Betapa Cintanya Saya kepada NTT

Ribuan Rakyat Sambut Kehadiran Capres 03, Ganjar: Betapa Cintanya Saya kepada NTT

41
0

Hajatan Rakyat yang digelar di Stadion Golo Dukal, Ruteng, Kabupaten Manggarai, NTT, sedot puluhan ribu orang. Meski diguyur hujan lebat, masyarakat tetap bertahan untuk bertemu langsung dengan Capres 03 Ganjar Pranowo.

Teriakan pecah saat mantan Gubernur Jawa Tengah naik ke atas panggung. “Pak Ganjar, Presidenku,” teriak masyarakat yang hadir, Jumat (26/1/2024).

Di atas panggung, Ganjar ungkapkan kebahagiaannya karena bisa menemui masyarakat Kabupaten Manggarai. Walaupun dia harus melewati cuaca buruk untuk bisa sampai ke lokasi acara.

“Bapak-Ibu, betapa bahagianya saya hari ini bisa bertemu dengan Bapak-Ibu. Perjuangan untuk sampai ke Ruteng, ke Manggarai butuh perjuangan yang luar biasa,” ujar Ganjar.

Ganjar memuji antusias masyarakat Kabupaten Manggarai di tengah guyuran hujan tetap berkumpul bersama. Ia bilang, melihat pemandangan tersebut menjadi sebuah tambahan semangat dalam menyambut Pilpres pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Ketika hari ini kami berkumpul di tempat ini dengan guyuran hujan yang menyejukkan, membikin mental kita makin kuat, membuat hati kita makin membaja,” lanjutnya

“Dan inilah kekuatan yang bisa kita kumpulkan dari seluruh energi rakyat untuk memenangkan pemilu nanti di tanggal 14 Februari,” tegas Ganjar.

“Izinkan saya menyampaikan betapa cintanya saya kepada NTT. Ini adalah provinsi yang beberapa kali saya kunjungi. Kami sudah menyiapkan kunjungan ke beberapa tempat, termasuk Manggarai ini. Hari ini hati saya tenang, saya melihat gigi-gigi yang muncul untuk menunjukan kebahagiaan karena senyumnya lebar,” imbuh Ganjar.

Dalam kesempatan itu, Ganjar juga mengungkapkan komitmennya untuk memperjuangkan kebutuhan masyarakat. Misalnya dari sektor kesehatan, air bersih hingga akses pendidikan yang merata.

Menurut Ganjar, aspirasi yang diterima tersebut akan dijalankan saat dirinya bersama Mahfud MD terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden di 2024 mendatang.

“Ketika saya melihat daerah-daerah yang butuh memperjuangkan, butuh diperjuangkan untuk bisa setara, maka yang saya bayangkan adalah, mulai dari kesehatan harus baik,” kata Ganjar.

“Setelah kesehatan baik, air bersih cukup, mereka bisa bertani dengan moderinitas, maka itu akan terjadi kalau pendidikannya baik,” ucap Ganjar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here