Home Nasional Momentum Keakraban Slank dan Ganjar di Meja Makan

Momentum Keakraban Slank dan Ganjar di Meja Makan

38
0

Ganjar Pranowo, calon presiden (capres) nomor urut 3 terlihat asyik ngobrol makan siang dengan grup band legendaris Indonesia, Slank, di Kaum Restaurant Jakarta, (14/1/2024).

Momentum kebersamaan itu diposting Ganjar di akun media sosialnya. “Makan siang penuh canda. Terimakasih teman-teman @slankdotcom,” tulis Ganjar.

Sejatinya, kebersamaan Ganjar bersama Slank ini tidak hanya terjadi kali ini. Para personel Slank yang terdiri atas Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ridho (gitar), Ivanka (bass), dan Abdee (gitar) sering berkomunikasi dengan Ganjar.

Baca juga: Presiden Jokowi Instruksikan Pembangunan Creative Hub di Sejumlah Daerah

Bahkan, Ganjar turut meramaikan konser ‘Slank Joged 40rever’ yang digelar di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Sawah Besar, Jakarta Pusat, Desember 2023.

Konser ‘Slank Joged 40rever’ merupakan selebrasi perayaan Slank yang memasuki usia ke-40 pada 26 Desember 2023. Ganjar mengaku sebagai fans berat Slank. Tidak heran jika Ganjar mengaku tidak pernah absen menonton konser grup band yang terbentuk sejak 1983 itu.

Keakraban Ganjar dan Slank tentu saja membuat netizen berkomentar nyaring. “Ternyata Pak Ganjar juga Slankers sejati. Gokil habis nih pemimpin,” komentar akun @kianjuteknike.

Bahkan ada yang berkomentar, “Kalo Slank sudah bergerak dan berpihak, itu lah yg merakyat dan yg terbaik..,” cuit @nuqi_10.

Baca juga: Meski Tak Lagi Muda, Red Hot Chili Peppers Masih Tetap Energik

“Pemimpin yang punya sense of humor, dikelilingi budayawan dan punya jiwa seni yang baik biasanya cakap memimpin dengan lebih rileks. Kita perlu presiden yang cakap (stabil) mengelola emosi,” tulis @julianto_simanjuntak.

Meski tidak ada pernyataan apapun dari Slank maupun Ganjar, namun jika melihat kemesraan keduanya bisa dipastikan kalau Slank memiliki simpati mendalam kepada Ganjar Pranowo, demikian sebaliknya.

Tentu saja, pertemuan Ganjar dengan personel Slank menjadi sorotan positif dan menarik perhatian publik di tengah dinamika politik tanah air yang mulai memanas.

Baca juga: Pabrikan Mobil Cina Geely Perkuat Valuasi Merek Zeekr Senilai USD13 Miliar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here