Home Politik Mantap Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Aliansi Petani Indonesia Maju Gelar Deklarasi

Mantap Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Aliansi Petani Indonesia Maju Gelar Deklarasi

37
0

Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu 2024 mendatang mendapat dukungan dari Ribuan Petani yang tergabung dalam Aliansi Petani se-Kabupaten Kudus.

Gelaran deklarasi yang bertempat di Gedung Griya Yudha Reksa, Desa Kirig, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, ribuan petani tersebut juga mengaku akan memenangkan Prabowo-Gibran dalam sekali putaran.

Lebih jauh dari itu, mereka juga mendeklarasikan diri akan mendukung peningkatan produktivitas sector pertanian, mendorong terciptanya petani milenial, mengembangkan industri kreatif tani, dan melanjutkan pembangunan infrastruktur yang memadai.

Abdul Fuad Amirul Adha, Koordinator Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Jawa Tengah yang turut hadir dalam deklarasi tersebut mengaku berterimakasih atas dukungan dari para petani di Kabupaten Kudus.

Dukungan tersebut menurutnya juga menambah energi positif untuk kemenangan Prabowo-Gibran. Sebab sampai saat ini dari kelompok tani belum banyak disentuh oleh capres-cawapres lainnya.

“(Dukungan) ini sangat menjanjikan, sebab kelompok tani perlu disentuh lebih intens untuk mendukung Prabowo–Gibran dengan visi misi yang selaras dengan kepentingan para petani dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” katanya.

Dengan adanya dukungan dari para petani tersebut, ia meyakini masyarakat di tingkat bawah menginginkan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden. Ia juga mengaku optimis, Prabowo – Gibran dapat menang satu putaran. Sehingga Pemilu cukup dilakukan hanya satu kali.

Hawi sukamto selaku ketua Aliansi Petani Kudus Maju mengatakan dukungan tersebut dukunga tersebut diberi setulus hati untuk memenangka Prabowo-Gibran pada pilpres 2024. Dia meyakini Prabowo merupakan sosok tepat untuk menjadi Presiden Indonesia periode selanjutnya

“Mendukung penuh Calon Presiden Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia selanjutnya,” kata Hawi di acara bertajuk ‘Deklarasi Petani Kudus Dukung Prabowo’ dalam siaran pers.

Menurutnya, Prabowo adalah sosok pemimpin yang paling tepat untuk Indonesia saat ini. Hawi meyakini, Prabowo menjadi satu-satunya sosok pemimpin yang bisa meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi. “Pak Prabowo juga berkomitmen meneruskan kepemimpinan Bapak Presiden Joko Widodo,” kata Hawi.

Oleh karena itu, ia menekankan, pascadeklarasi, bakal mengajak seluruh kerabat, sanak saudara, tetangga, hingga para petani dan masyarakat di Jateng serta Indonesia untuk mendukung Prabowo. Dia menyebut, Prabowo adalah sosok capres yang peduli dengan rakyat kecil.

“Saya dan para petani Kudus sepenuh hati mendukung Pak Prabowo Subianto dan juga mengajak kepada seluruh kerabat, sanak saudara, dan tetangga hingga para petani, masyarakat Kabupaten Kudus dan masyarakat Indonesia pada umumnya agar kemenangan untuk Pak Prabowo dapat diraih di Pilpres 2024,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here