Home Nasional Mahfud MD: Pilih Pemimpin Berdasarkan Track Recordnya

Mahfud MD: Pilih Pemimpin Berdasarkan Track Recordnya

33
0

Calon wakil presiden nomor urut 03 Mahfud MD menghadiri kegiatan salawat kebangsaan yang digelar di lapangan Desa Prampelan, Demak, Jawa Tengah, Jumat (5/1/2024) malam.

Di hadapan ribuan peserta salawat kebangsaan, Mahfud MD mengajak masyarakat Demak untuk memilih pemimpin berdasarkan track record calon bukan dari visinya. Menurutnya track record akan menunjukkan karakter pemimpin yang sesungguhnya.

Mahfud juga menyampaikan, track record memberikan gambaran mengenai perjalanan akhlak. Berbeda halnya dengan visi yang bisa dibuat dengan waktu yang cukup singkat.

Baca juga: Chery Omoda 5 dan Yamaha XMAX Connected Sabet FORWOT Cars and Motorcycle of The Year 2023

“Memilih pemimpin itu terutama pada track recordnya, karena track record itu menggambarkan perjalanan akhlak, kalau visi yang ditulis itu hanya dibuat seminggu mungkin udah jadi. Iya to? tapi track record itu perjalanan bertahun-tahun untuk menunjukkan karakter,” ujar Mahfud dilansir Detik.com.

Mahfud juga menyampaikan pesan agar masyarakat memilih pemimpin yang mampu melaksanakan program kerakyatan dan kesejahteraan, agar ekonomi lebih merata, agar harta tidak menumpuk di kalangan terbatas.

“Jangan sampai kekayaan menumpuk di sedikit orang kaya yang culas,” tambah Mahfud.

“Siapapun yang terpilih nanti, harus bertanggung jawab kepada rakyat. Saya tegaskan bahwa Indonesia ini kaya raya. Jika korupsi diberantas, tak akan ada rakyat Indonesia yang miskin,” katanya.

Baca juga: Kunjungi Gereja Katedral, Mahfud Md Sampaikan Pesan Natal

Meski demikian, Mahfud menyampaikan bahwa yang terpenting adalah pemilu damai dan lancar.

“Tapi yang terpenting supaya pemilu ini berjalan lancar, aman, damai. Pilihan bebas, langsung, umum, bebas rahasia,” ujar Mahfud.

Senada, Said Aqil Siroj menyampaikan bahwa pemilu yang penting damai. Ia berdoa agar masyarakat dapat memilih pemimpin yang bertanggungjawab.

“Yang Penting pemilu damai. Mudah-mudahan masyarakat bisa memilih pemimpin yang benar-benar bertanggung jawab, amanah, berfaedah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, kemiskinan, keadilan, dan hukum,” ungkap Said.

Baca juga: Kepala BP2MI Umumkan kepada Publik Jumlah Anggaran 2024 yang Diterimanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here