Home Olahraga Juventus Mulai Pede Raih Scudetto Saingi Inter Milan

Juventus Mulai Pede Raih Scudetto Saingi Inter Milan

14
0

Juventus kini mulai percaya diri membicarakan soal peluang Scudetto musim ini setelah mereka terus tampil konsisten untuk mengejar Inter Milan di pacuan juara.

Bianconeri sempat terseok-seok di awal-awal musim, tapi perlahan dan pasti, mereka mulai merangkak dan kini hanya berjarak dua poin dari pucuk tabel yang dikuasai Nerazzurri berkat kemenangan atas Sassuolo.

Peluang muncul setelah Juventus terus tampil konsisten untuk mengejar Inter Milan di pacuan juara. Bianconeri sempat terseok-seok di awal-awal musim, tapi perlahan dan pasti, mereka mulai merangkak dan kini hanya berjarak dua poin dari pucuk tabel yang dikuasai Nerazzurri berkat kemenangan atas Sassuolo.

Bek Juventus Bremer mengatakan, mulanya hanya menargetkan finis empat besar di musim ini. Namun, sekarang momentum positif hadir untuk Si Nyonya Tua dan bisa kembali berbicara banyak di kancah domestik.

“Pada awalnya, kami bicaranya posisi empat besar,” ujar Bremer dikutip dari Football Italia, Kamis 18 Januari 2024. “Akan tetapi sekarang kami berada di sana [jalur juara]. Kenapa tidak kami bermimpi? Kami harus melanjutkan, memenangkan laga demi laga dan memikirkan tentang memenangkan Scudetto,” tegas Bremer.

Ihwal kemenangan krusial atas Sassuolo yang membuat Juve mantap di posisi kedua, Bremer menuturkan bahwa timnya kini lebih memiliki kualitas di lini depan dan itu jadi faktor penunjang konsistensi mereka belakangan ini.

“Kami berlatih dengan sangat baik, kami tahu bahwa kami memiliki kualitas di lini depan. Kami harus selalu memasang kewaspadaan tinggi, akan tetapi mereka membuat perbedaan di lini depan,” kata Bremer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here