Home Nasional Guntur Soekarnoputra: Tidak Bisa Ditunda, Menangkan Ganjar-Mahfud!

Guntur Soekarnoputra: Tidak Bisa Ditunda, Menangkan Ganjar-Mahfud!

26
0

Panggung Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Mahfud 2024 di Jalan Diponegoro Menteng, Jakarta Pusat kedatangan tamu istimewa, Guntur Soekarnoputra. Guntur terlihat hadir dengan mengenakan jaket bomber ala Ganjar-Mahfud.

Putra Proklamator Bung Karno ini menyapa para relawan dan pendukung Ganjar-Mahfud yang berada di Rumah Aspirasi Relawan untuk mengikuti acara Rock & Roll Bersama Ganjar Pranowo dan Guntur Soekarno, (29/1/2024).

Dalam sambutannya Guntur Soekarnoputra menyerukan kepada para relawan untuk total berjuang memenangkan Ganjar-Mahfud dalam kontestasi Pilpres 2024 yang sebentar lagi akan dilakukan.

“Yang tidak bisa ditunda, menangkan Ganjar Mahfud jadi presiden dan wakil presiden. Selanjutnya, yang lain-lain mau kita apain, nantilah,” ujar Guntur yang diampingi Guruh Soekarno, Sukmawati Soekarno Putri, Andika Perkasa, dan Ahmad Basarah

Guntur juga meminta relawan fokus pada kemenangan Ganjar-Mahfud dan tidak terganggu dengan manuver yang dilakukan oleh Jokowi. “Soal Pak Jokowi, gampang itu. Yang penting menang dulu,” tegas Guntur.

Kehadiran Guntur seolah menegaskan bahwa saat ini sedang “something wrong” sebagaimana sinyal yang pernah dirinya sampaikan dalam opini yang dipublikasikan di salah satu media nasional pada (16/11/2023) lalu.

“Memang sedang terjadi something wrong (sesuatu yang salah) dan ini adalah fakta, bukan sekadar ilusi atau situasi yang digoreng oleh kalangan anti-Jokowi,” kata Guntur.

Guntur dalam perenungannya kemudian berpendapat, untuk mengatasi situasi agar tidak berkembang menjadi “chaos” (kacau) maka saat ini seluruh potensi kaum patriotik
mutlak harus fokus pada perjuangan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden dan Mahfud MD sebagai Wakil Presiden.

“Tidak peduli dari kalangan politisi, pedagang, seniman, generasi muda bahkan kalangan keagamaan, apa pun agamanya harus menyampingkan segala macam kejadian-kejadian tetek-bengek yang membuat pikiran dan energi kita terkuras habis,” ujarnya.

“Masalah lain dan hal-hal yang tidak perlu sebaiknya dilupakan dahulu dan fokus pada perjuangan ‘Tohpati’ (mempertaruhkan nyawa) agar Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI dan Mahfud MD menjadi Wakil Presiden RI,” kata Guntur yang juga Ketua Dewan Ideologi DPP PA GMNI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here