Home Nasional Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan Penuh FBR dan Ikama

Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan Penuh FBR dan Ikama

42
0

Duet pasangan Ganjar-Mahfud mendapatkan dukungan kuat dari dua ormas terbesar di Jakarta. Forum Betawi Rempug (FBR) dan Ikatan Keluarga Madura (Ikama) menyatakan dukungannya kepada Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

Sekitar 10 ribu massa dari kedua ormas tersebut berkumpul bersama di Lapangan Cakung Jakarta Timur, untuk menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar-Mahfud, (6/1/2024).

“Kami percaya Ganjar-Mahfud akan membawa Indonesia lebih baik. Kami tidak ingin ada politik identitas yang berlebihan dan kami juga tidak ingin ada politik dinasti yang kronis. Untuk itu kami berkumpul di sini untuk mengawal kemenangan Ganjar Mahfud,” kata Ketua Umum FBR, KH Lutfi Hakim.

Sementara itu Ketua Umum Ikama, KH Muhammad Rawi, mengatakan bahwa masyarakat Indonesia tidak perlu gentar karena ada Ganjar, juga tidak perlu takut karena ada Mahfud.

Baca juga: Yenny Wahid: Ganjar-Mahfud Punya Kepedulian Besar pada Pesantren

“Pak Ganjar dan Pak Mahfud akan menjaga keamanan kita, menjaga Indonesia dan menjadikannya lebih maju. Kami siap mendukung Pak Ganjar, sosialisasi ke masyarakat, mengawal di TPS untuk memastikan Ganjar-Mahfud menang,” ucapnya.

Ganjar dan Mahfud yang hadir dalam deklarasi tersebut mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Betawi dan Madura. Menurut Ganjar, dukungan itu menambah semangat dalam memenangkan Pilpres 2024.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari FBR dan Ikama. Tak hanya Betawi dan Madura, hadir juga keluarga NTT, dari Dayak dan lainnya. Mari kita berjuang bersama untuk meraih kemenangan,” ucap Ganjar dilansir SindoNews.

Ganjar juga memaparkan sejumlah program unggulan yang ditawarkan pasangan nomor urut 3. Mulai perbaikan data dengan KTP Sakti, satu keluarga miskin satu sarjana, pemerataan bantuan sosial seperti PKH, BLT dan program lainnya.

Baca juga: Aktivis dan Korban Penculikan 98 Ungkap Upaya Penghapusan Jejak Kelam Prabowo Subianto

“Mari temui masyarakat dan sampaikan program Ganjar-Mahfud pada mereka. Ajari masyarakat nyoblos dan kawal suara mulai dari TPS sampai akhir,” ajak Ganjar.

Sementara itu Mahfud MD mengaku senang bisa hadir bersama keluarga besar FBR dan Ikama. “Terima kasih dukungannya, kami senang 10.000 massa FBR siap menangkan Ganjar-Mahfud,” ungkap Mahfud lewat akun sosial medianya.

“Ketua Umum FBR, Pak Luthfi Hakim tadi sampaikan bahwa visi misi Ganjar-Mahfud selaras dengan cita-cita FBR, untuk menjadi jawara dan juragan di kampung kita. Sehingga FBR akan dukung penuh Ganjar Mahfud,” ungkap Mahfud.

“Pak Luthfi juga bilang, ada kesamaan antara orang Betawi dan Mahfud MD secara kultural yang salah satunya jawara dalam penegakan hukum,” katanya.

Baca juga: Bus Listrik DAMRI Siap Beroperasi Melayani Penumpang di Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here