Home Olahraga Dirut MGPA Raih Penghargaan FIM Asia General Assembly & Award Night 2024

Dirut MGPA Raih Penghargaan FIM Asia General Assembly & Award Night 2024

42
0

Direktur Utama PT Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Priandhi Satria menerima penghargaan di ajang FIM Asia General Assembly & Award 2024 yang digelar di Doha, Qatar, (24/1/2024).

Priandhi meraih penghargaan for valuable support, contribution and dedication to development of motorcycle sport in Asia.

Penghargaan tersebut diberikan Priandhi sebagai bentuk pengakuan dan dukungan, kontribusi, serta dedikasinya dalam menghadirkan event-event olahraga balap motor berkelas dunia di Pertamina Mandalika International Circuit, Kabupaten Lombok Tengah, NTB.

Priandhi mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras segenap tim ITDC Grup. Penghargaan ini diberikan atas kerja keras, inovasi, dan komitmen dari seluruh tim ITDC Grup.

“Kami merasa sangat terhormat menerima pengakuan ini dan percaya bahwa prestasi ini bukan hanya milik kami, melainkan atas dukungan penuh Pemerintah, mitra bisnis, Ikatan Motor Indonesia (IMI), Federation Internationale de Motocyclisme (FIM), dan Federation Internationale de I’Automobile (FIA), serta masyarakat sekitar kawasan The Mandalika,” katanya.

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan bekerja sama dengan berbagai pihak guna menjadikan Indonesia sebagai destinasi utama dalam dunia olahraga otomotif dan Pertamina Mandalika International Circuit, The Mandalika menjadi destinasi sport tourism unggulan di NTB,” ujar Priandhi.

“Dukungan dan kerja sama dari semua pihak sangat berarti bagi kesuksesan bersama, dan kami yakin bahwa prestasi ini hanya awal dari capaian-capaian lebih besar di masa depan,” tambahnya.

“Melalui penghargaan yang telah diterima ini, mencerminkan komitmen kuat MGPA bersama ITDC Group dalam pengelolaan Pertamina Mandalika International Circuit yang menjadi bagian integral dari kawasan The Mandalika sebagai destinasi sport tourism,” kata Direktur Utama ITDC Ari Respati.

Pertamina Mandalika International Circuit merupakan bagian dari kawasan The Mandalika yang dikelola oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC).

Peran Direktur Utama MGPA adalah memimpin cucu usaha ITDC, yaitu PT MGPA. Sebagai pemimpin PT MGPA, ia bertugas dalam mengelola dan menghadirkan berbagai event berskala nasional dan internasional di Pertamina Mandalika International Circuit.

Kehadiran berbagai event ini, diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi perkembangan otomotif dan motor sport di Indonesia. Sekaligus dapat menciptakan dampak positif bagi perkembangan ekonomi lokal bagi masyarakat sekitar kawasan The Mandalika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here