Home Daerah 30 Hari Menuju Pemilu, Relawan SIGAP Dengarkan Harapan Orang Muda

30 Hari Menuju Pemilu, Relawan SIGAP Dengarkan Harapan Orang Muda

65
0

Memanfaatkan waktu yang tinggal 30 hari menuju Pemilu 2024, relawan yang tergabung dalam Simpatisan Ganjar Pranowo (SIGAP) yang fokus menggarap orang muda menggelar Talk Show di Jakarta, Senin (15/1/2023).

Acara bertajuk ’30 Hari Menjelang Pemilihan, Apa Harapan Generasi Muda ?’ tersebut diadakan untuk mendengarkan pandangan-pandangan dari generasi muda Indonesia. Hadir pula pada kesempatan itu, Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Ganjar Pranowo, Aryo Seno Bagaskoro, Kader Perindo Ratu Nabila, Juru Kampanye Muda Ganjar Pranowo Rika Diana Miki sebagai pembicara.

Pada kesempatan tersebut, Deputi Muda SIGAP, Aldi Rizky Agustian menyatakan bahwa dalam jangka waktu 30 hari menjelang Pemilu itu, perlu didengarkan harapan dari para generasi muda.

“Karena kita bekerja kan sudah tinggal 30 hari lagi, pas kan gaungnya 30 hari menjelang pemilihan, kita berfikir apa sih harapan generasi muda, saya bikin tema ini berdasarkan apa yang terjadi di masa kampanye, untuk mengedukasi teman-teman Generasi milenial dalam melihat serta mengantisipasi indikasi-indikasi kecurangan dan lain-lain,” ujar Aldi.

“Saya membuat gaung dengan mengundang anak-anak muda meskipun yang orang tua bisa liat, jadi saya berharap kalau gaungnya itu bisa memberikan impact buat banyak orang,” lanjut Aldi.

Sementara itu, Aryo Seno menyampaikan apresiasinya terhadap acara tersebut. Menurut Seno, acara ini merupakan salah satu bentuk kecintaan generasi muda kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Saya rasa sederhana saja, bahwa inilah bentuk kecintaan untuk bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini terus tumbuh dan berkembang, tidak dari paksaan, tidak dari kondisi pengondisiian, tidak dari situasi pemaksaan tapi dari kesukarelaan,” ujar Seno.

“Sekian hari kampanye yang sudah kami lalui dan dukungan untuk pak Ganjar terus tumbuh dari berbagai elemen masyarakat khususnya anak-anak muda dan kita hari ini melihat lahirnya SIGAP dari mas Aldi Rizky dan teman-teman lainya SIGAP,” sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here