Home Nasional Usai Debat Cawapres, Ganjar-Mahfud Tancap Gas Bertemu Rakyat

Usai Debat Cawapres, Ganjar-Mahfud Tancap Gas Bertemu Rakyat

52
0

Selesai mengikuti debat cawapres tadi malam, pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD langsung tancap gas menemui masyarakat di wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Pada hari ke-26 kampanye, (23/12/2023), Ganjar langsung menuju Indramayu untuk bertemu dan berdiskusi dengan para nelayan, petambak garam, pembudi daya ikan, dan pengolah ikan di Tempat Pelelangan Ikan Karang Song Indramayu, Jawa Barat.

Ganjar juga dijadwalkan akan menghadiri Konsolidasi Tim Pemenangan Cabang (TPC), sukarelawan dan caleg di Indramayu, dan selanjutnya akan bertemu dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Majalengka di Desa Putri Dalem, Jati Tujuh, Majalengka.

Ganjar juga dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan anak muda dan influencer lokal di Hotel Fieris Kertajati Majalengka dan dilanjutkan dengan menghadiri konsolidasi TPC, relawan dan caleg di lokasi yang sama.

Baca juga: Jajak Pendapat Roy Morgan: Ganjar Pranowo Ungguli Prabowo Secara Nasional

Selanjutnya, Ganjar menyambangi KH Dr. Oci Sarkosih di Pondok Pesantren Mansyaul Huda, Kertajati. Kemudian Ganjar pun akan menuju Solo untuk menghadiri pertemuan dengan ketua DPC se-Solo Raya.

Sementara Mahfud MD dijadwalkan akan melakukan makan malam bersama Kiai Probolinggo di Hotel Bromo Park, Kota Probolinggo, Jawa Timur. Mahfud juga bakal menghadiri acara Selawatan Persatuan Indonesia di Lapangan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Kedua pasangan capres-cawapres yang diusung PDI Perjuangan, PPP, Perindo, dan Hanura ini terus melakukan kampanye dengan menyambangi berbagai tempat di Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Selain untuk konsolidasi dan memperkuat jaringan untuk kemenangan pada Pilpres 2024, safari politik Ganjar-Mahfud juga banyak menampung masukan serta curhatan masyarakat yang selama ini tidak tersalurkan.

Baca juga: Aktivis 98 Tegak Lurus Reformasi Sebut Pelanggaran HAM Bukan Isu 5 Tahunan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here