Home Nasional GSEI 2023 Dibuka, Antusiasme Pengunjung Tinggi

GSEI 2023 Dibuka, Antusiasme Pengunjung Tinggi

37
0

Global Sources Electronics Indonesia (GSEI) 2023 telah sukses dibuka di Jakarta Convention Center (JCC) pada Rabu (6/12/2023). Acara ini disambut meriah oleh pengunjung yang terdiri dari importir, distributor, retailer, dan para individu di industri produk elektronik.

Acara ini dibuka dengan penyampaian sambutan oleh Toerangga Putra, Presiden Direktur PT Adhouse Clarion Events, serta Wendy Lai, Wakil Presiden Global Sources Exhibitions.

Dalam sambutannya, Toerangga Putra, selaku penyelenggara GSEI mengatakan bahwa GSEI adalah platform yang sangat berharga.

“Bagi para profesional bisnis di bidang impor dan distribusi, GSEI adalah platform yang sangat berharga untuk menjelajahi peluang baru, berbagi wawasan industri, dan mengatasi tantangan yang muncul,” katanya.

Menurutnya, acara ini memberikan kesempatan unik untuk terhubung dengan pemasok yang dapat diandalkan dan menemukan produk dengan harga yang kompetitif.

Wendy Lai, Wakil Presiden Global Sources Exhibitions dalam sambutannya menyatakan bahwa GSEI ini menjadi wadah yang menghubungkan antar pelaku bisnis.

“GSEI 2023 menjadi wadah bagi para pelaku bisnis untuk terhubung, berkolaborasi, dan mengeksplorasi peluang bisnis baru di industri elektronik,” ungkapnya.

Soegiharto Santoso, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (APTIKNAS), juga turut memberikan apresiasi.

“Sebagai salah satu mitra pendukung acara, kami sangat bangga melihat sambutan positif dari pengunjung pada hari pertama GSEI 2023,” katanya penuh semangat.

Antusiasme ini mencerminkan pentingnya acara ini bagi industri elektronik di Indonesia.

“Kami yakin acara ini akan memberikan dampak positif pada perkembangan industri di Tanah Air,” pungkas Hoky sapaan akrabnya.

GSEI 2023 mempersembahkan beragam produk elektronik terkini, inovatif, dan sedang diminati oleh konsumen saat ini.

GSEI bukan hanya sekadar pameran dagang, melainkan juga kesempatan bagi distributor, supplier, dan pemilik merek OEM/ODM untuk mengeksplorasi produk terkini dan inovatif.

GSEI 2023 juga menjadi tempat pertukaran pengetahuan melalui konferensi industri.

Konferensi industri GSEI akan membahas pembaruan regulasi terkini, cara mendapatkan produk dari luar negeri, pengetahuan bisnis impor, dan pajak impor.

Pameran GSEI dibuka untuk umum dimulai pukul 10 pagi dari 6 Desember hingga 8 Desember 2023 di Jakarta Convention Center Senayan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here