Home Nasional Ganjar-Mahfud Disambut Puluhan Ribu Masyarakat di Pontianak

Ganjar-Mahfud Disambut Puluhan Ribu Masyarakat di Pontianak

47
0

Akhir pekan, Alun-Alun Kapuas Pontianak mendadak penuh dengan lautan manusia. Puluhan ribu masyarakat berdesakan mengikuti senam sehat yang digelar Partai Hanura, (26/11/2023).

Acara senam sehat itu semakin bertambah semarak dengan kehadiran capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD. Ganjar yang pagi harinya berada di Makassar seolah tidak terlihat lelah menyapa ribuan masyarakat Pontianak.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias OSO, yang merupakan tokoh politik nasional asal Kalimantan Barat.

Ganjar menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Kalimantan Barat yang dengan tulus hadir pada kegiatan ini. Bersama Mahfud MD, keduanya menyapa masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut. Keduanya kompak turun dari panggung dan menyalami ribuan massa yang ada di sana.

“Saya senang hadir di sini, dengan sambutan masyarakat yang luar biasa. Saya lihat semuanya bahagia. Mudah-mudahan ini menjadi awal kita mewujudkan harapan bersama untuk Kalimantan Barat dan Indonesia yang lebih baik lagi,” ucap Ganjar dilansir Sindonews.

Ganjar menegaskan, pemerintahan ke depan harus bersih dan melayani. Segala macam bentuk KKN harus disikat habis agar masyarakat lebih sejahtera.

“Kalau pemerintahan bersih dan melayani, tidak ada KKN, maka pendidikan akan bagus, kesehatan masyarakat akan bagus, infrastruktur bagus dan rakyat lebih sejahtera,” tegasnya.

Lebih lanjut Ganjar juga berharap pemilu bisa berjakan lancar dan masyarakat Kalimantan Barat tidak ada yang golput dan bersedia menggunakan hak pilihnya untuk memilih calon presiden-calon wakil presiden sesuai dengan hati nuraninya.

“Sehingga proses pemilunya lancar pada saat hari pencoblosan mereka semua menggunakan hak pilihnya,” kata Ganjar. Ganjar juga menitipkan pesan pada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas jelang Pemilu 2024.

“Selama masa kampanye, saya minta pendukung Ganjar-Mahfud menjaga kesantunan, kesopanan. Jangan menyakiti orang lain. Pastikan Anda semua terdaftar, pastikan semua mencoblos dan menjaga suara kita baik-baik. Saya dan Pak Mahfud mohon doa dan dukungannya. Salam saya untuk keluarga,” pungkas Ganjar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here