Home Daerah GAJ Sosialisasikan Ganjar-Mahfud di Basis Prabowo di Kawasan Punclut

GAJ Sosialisasikan Ganjar-Mahfud di Basis Prabowo di Kawasan Punclut

46
0

Menjelang masa kampanye terbuka, Gabungan Alumni Jawa Barat (GAJ) untuk Ganjar-Mahfud kembali melaksanakan event sosialisasi Ganjar-Mahfud untuk Presiden RI 2024 di Kabupaten Bandung Barat yang merupakan basis suara Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

Event khas GAJ kali ini berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kepada masyarakat umum. Kegiatan yang dilaksanakan tersebut diikuti oleh 325 pasien dari warga di kawasan Punclut, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat dan hingga ke perbatasan Kelurahan Ciumbuleuit, Kota Bandung.

Kawasan Punclut yang berbatasan wilayah antara Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Barat ini memang selama ini dikenal kurang mendapatkan sosialisasi dari tim-tim relawan dan partai koalisi yang mengusung Ganjar-Mahfud.

Hal tersebut berdasarkan pengamatan tim analisis lapangan Gabungan Alumni Jawa Barat selama 2 bulan di kawasan tersebut. Tim menilai wilayah tersebut sangat minim sosialisasi sosok Ganjar-Mahfud, baik dalam bentuk penyebaran APK maupun sosialisai kegiatan.

Salah seorang warga bernama Omah dari Kampung Tugu Desa Pagerwangi mengatakan, “Acara ini sangat bermanfaat bagi warga, mengingat klinik terdekat juga sangat jauh ke Ciumbuleuit dan ke Lembang. Dokter yang menangani juga sangat ramah dan mudah berkomunikasi.”

Sedangkan menurut Yunita, “Bagi saya yang selama ini jarang memeriksakan kesehatan, jadi paham bahwa selama ini sering merasa lemas karena ternyata kurang mendapatkan vitamin D.”

Sementara Dedi Oded, warga RT 04/07 Desa Pagerwangi berharap panitia bisa menginformasikannya jauh-jauh hari sebelum kegiatan digelar. “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga, ke depan berharap semua warga se-desa terinformasikan, hingga tidak ada yang merasa tak terhubungi,” harapnya.

Menurut Dedi ini kesempatan bagus agar sosialisasi Ganjar-Mahfud juga disampaikan. “Mereka butuh informasi dan pilihan lain yang tepat untuk sosok yang akan mereka pilih nanti, sekalipun selama ini daerah kami sering diasosiasikan sebagai pendukung pihak lain,” ujar Dedi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here