Home Olahraga DAM Kembali Dukung Kompetisi Basket Honda DBL 2023 West Java Series

DAM Kembali Dukung Kompetisi Basket Honda DBL 2023 West Java Series

15
0

Astra Honda Motor (AHM) bersama Daya Adicipta Motora (DAM) selaku dealer utama Honda di Jawa Barat kembali mendukung gelaran liga basket pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA)/Sederajat terbesar di tanah air melalui Honda Development Basketball League (DBL) West Java Series.

Honda DBL 2023 West Java Series akan terbagi ke dalam dua region, yakni Bandung (East Region) dan Bogor (West Region).

Gelaran Honda DBL 2023 West Java Series – East Region dilaksanakan di Gor Pajajaran Bandung pada 18-28 November. Sementara Honda DBL 2023 West Java Series – West Region di Gor Pajajaran Bogor berlangsung pada 22 November – 6 Desember 2023.

Sebanyak 93 sekolah yang terbagi atas 71 tim putra dan 32 tim putri, juga 79 tim dance akan berpartisipasi dan memeriahkan ajang bergengsi tingkat SMA/Sederajat terbesar di Indonesia.

Nantinya perwakilan dari kedua region Bandung dan Bogor akan bertemu di Bogor dan kembali beradu pada babak Championship Series ini.

GM Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, ajang Honda DBL menjadi kompetisi basket antar pelajar yang selalu ditunggu-tunggu bagi para penikmat basket di Jawa Barat. Kompetisi ini merupakan dukungan Honda dalam mewujudkan mimpi generasi muda di Indonesia dalam bidang olahraga.

“Kami berharap ajang Honda DBL dapat menghasilkan bibit pebasket terbaik di Indonesia khususnya di wilayah Jawa Barat sehingga mampu menjadi bagian dalam mengharumkan nama bangsa di berbagai ajang kompetisi di tingkat nasional maupun internasional,” ujar Handi.

Informasi mengenai jadwal pertandingan Honda DBL 2023 West Java Series dapat di cek secara langsung melalui akun official instagram @alwayshonda, @dbl_bogor dan @dblbandung.

Menjelang kompetisi Honda DBL 2023 West Java Series, DAM juga turut mengadakan roadshow ke sekolah-sekolah SMA/Sederajat di Jawa Barat dengan beragam aktivitas serta sosialisasi kampanye keselamatan berkendara melalui kegiatan #Cari_Aman kepada pelajar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here