Home Politik Bisa Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, Relawan PINK Movement: Suara Perempuan Diperhitungkan

Bisa Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, Relawan PINK Movement: Suara Perempuan Diperhitungkan

45
0

Suara kaum perempuan sangat diperhitungkan dalam konsolidasi pemenangan paslon Ganjar-Mahfud, dengan target menyasar yang notabene suara emak-emak memiliki pengaruh besar di sekitar masyarakat dan lingkungannya.

Selain keterwakilan kaum perempuan dalam partisipasi politik menentukan arah kebijakan dengan isu kesetaraan gender dan memiliki kesempatan dan hak yang sama dalam menjalankan peran, fungsi dan tanggung jawab dalam kehidupan sosial sesuai perkembangan zaman.

Hal ini dikatakan penggagas PINK Movement Chica Koeswoyo yang meyakini suara perempuan mampu membantu kemenangan Ganjar – Mahfud pada Pilpres 2024. Hal itu bisa dilakukan dengan kerja sama para relawan perempuan yang tergabung dalam PINK Movement.

“Besar dong 80%, jadi perempuan itu cikal bakal, bahwa tiang dari apa pun adalah perempuan,” kata Chica dalam acara deklarasi PINK Movement, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2023).

Chica mengatakan, kemenangan Ganjar-Mahfud bisa dilakukan dengan bergotong royong untuk terpilihnya Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024.

“Kita akan melakukan pergerakan bersama gotong royong saling bahu membahu, kita akan bergerak bersama dengan movement yang sudah ada kita gotong royong bergandengan tangan semua,”

 

Diketahui, PINK Movement melakukan deklarasi mendukung Ganjar-Mahfud. PINK Movement yang digagas oleh sejumlah relawan pendukung Ganjar-Mahfud yang hari ini, Rabu (1/11/2023), diperkenalkan secara luas kepada masyarakat dengan tagar #2024AtikohIbuNegara.

Salah satu penggagas PINK Movement Donna H. Pediarto mengatakan dari pilpres ke pilpres, kaum perempuan menjadi sasaran yang sangat diperhitungkan dalam mendulang suara bagi capres-cawapres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here