Home Politik Banyak Perubahan Karena 2 Kali Dikalahkan, Pengakuan Prabowo di Depan Jokowi

Banyak Perubahan Karena 2 Kali Dikalahkan, Pengakuan Prabowo di Depan Jokowi

50
0

Pengakuan Calon Presiden Prabowo Subianto banyak berubah karena Presiden Joko Widodo atau Jokowi, hal itu disampaikannya langsung di hadapan Jokowi dan mengundang gelak tawa lantaran pengakuan dua kali kekalahannya di pemilihan presiden (Pilpres).

Tentu saja pengakuan Prabowo tersebut mengundang gelak tawa Jokowi dan hadirin pada perayaan acara HUT ke-59 Golkar digelar di Kanto DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Senin (6/11/2023) malam.

“Banyak yang bilang Pak Prabowo sekarang berubah, bagaimana tidak berubah, dua kali dikalahkan makanya saya berubah,” tutur Prabowo.

“Makanya saya sekarang juga bagi-bagi kaos Pak sekarang,” sambungnya.

Kemudian, dia juga menyatakan banyak belajar tentang politik dari Jokowi. Prabowo bertekad mengikuti langkahnya jika berhasil menjadi Presiden RI, salah satunya mengajak pihak manapun untuk bekerja sama membangun bangsa tanpa pandang kawan atau pun lawan politik.

“Pak Jokowi terima kasih, sikap negarawan Bapak mengalahkan saya,” jelas dia.

Di dunia internasional, menurutnya sangat jarang terjadi lawan politik yang dirangkul untuk masuk pemerintahan bersama pihak pemenang. Hal itu pun banyak ditanyakan saat kunjungan kenegaraan di luar negeri.

“Saya jawab inilah Indonesia,” kata Prabowo Subianto menegaskan.

Telah diketahui bersama, Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Golkar di Gedung DPP Partai Golkar. Kedatangannya disambut Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Terpantau, Presiden Jokowi datang sekitar pukul 19.50 WIB. Saat berjalan ke lokasi HUT ke-59 Golkar, dia tampak diiringi oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas, serta bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Gerindra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here