Home Nasional Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden Dapat Tambahan Kekuatan Baru

Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden Dapat Tambahan Kekuatan Baru

25
0

Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN-GP) mengumumkan enam wakil ketua baru untuk mengisi struktur organisasi yang akan berjuang memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Ketua TPN-GP Arsjad Rasjid mengumumkan para Wakil Ketua TPN Ganjar yang baru itu adalah Waketum DPP Perindo Angela Herliani Tanoesoedibjo, Waketum DPP Partai Hanura Benny Rhamdani, Koordinator Dewan Penasihat Komunitas Alumni ITB Amarsyah Purba, Ketum Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea, Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah, dan Jubir PPP Usman Tokan.

“Beliau-beliau ini masuk dalam wakil ketua,” kata Arsjad Rasjid dalam keterangannya, Rabu (4/10/2023).

Saat pengumuman, Arsjad didampingi oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Angela Tanoesoedibjo, Benny Rhamdani, Komjen (Purn) Gatot Eddy Pramono, dan TGB Muhammad Zainul Majdi.

Arsjad menjelaskan Angela merupakan representasi wanita dan jiwa muda dalam struktur TPN-GP. Dia mengatakan Angela saat ini menjabat sebagai Wamenparekraf.

“Angela ini bagaimana mewakili wanita dan jiwa muda, ini bagian daripada TPN Ganjar Presiden,” kata Arsjad.

Arsjad menjelaskan bahwa pihaknya masih dalam proses penyusunan struktur pengurus TPN-GP. “Ini akan berjalan terus sampai dengan nanti, ya, waktu pas registrasi masuk (KPU), barulah itu namanya final,” ujar Arsjad.

Arsjad menginginkan penyusunan struktur ini harus menciptakan organisasi yang efektif dan efisien. Selanjutnya, Arsjad menyampaikan dalam rapat rutin mingguan ini, pihaknya membahas mengenai struktur dan strategi pemenangan.

Sementara itu, Angela yang baru pertama kali mengikuti rapat di TPN-GP mengaku senang bisa hadir dan berada diantara senior.

“Senang sekali saya bisa hadir di antara bapak-bapak yang sangat senior tentunya dan menjadi satu-satunya perempuan di dalam. Tetapi saya harapkan akan banyak lagi,” katanya.

“Karena sampai detik ini banyak sekali yang mengontak saya, jujur, dari kalangan perempuan. Kalangan muda, kalangan kreatif, menunjukkan dukungannya terhadap Capres Ganjar,” kata Angela.

Sementara itu, Benny Rhamdani menjelaskan kepemimpinan Ganjar sangat dibutuhkan untuk keberlanjutan pembangunan nasional yang dasar-dasarnya sudah diletakkan Presiden Jokowi.

“Kita sedang berjuang untuk melanjutkan semua itu. Menjaga semua itu agar tetap dalam track perjuangan untuk kepentingan 267 juta rakyat itu yang penting dan utama bagi TPN Ganjar Presiden,” kata Benny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here