Home Nasional Putri Gus Dur, Yenny Wahid Nyatakan Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Putri Gus Dur, Yenny Wahid Nyatakan Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

37
0

Dukungan bagi pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam kontestasi Pemilu 2024 terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Yenny Wahid, putri Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

Pernyataan dukungan kepada Ganjar-Mahfud disampaikan Yenny di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (27/10/2023). Deklarasi dukungan tersebut dinyatakan Yenny di depan perwakilan partai pengusung Ganjar-Mahfud.

“Kami Barisan Kader Gus Dur mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” kata Yenny Wahid yang juga Ketua Barisan Kader (Barikade) Gus Dur.

Yenny mengatakan tak mudah menentukan pilihan untuk mendukung Ganjar-Mahfud MD. Bagaimanapun, kedekatan Mahfud dengan almarhum Gus Dur menjadi salah satu faktor yang dipertimbangkan Yenny untuk memberikan dukungan kepada pasangan Ganjar-Mahfud.

“Prof Mahfud adalah orang yang selama ini dekat dengan kami, beliau ini dan juga kader Gus Dur, kedekatan ini sudah berlangsung lama kedekatan yang terjalin sejak Gus Dur masih ada,” ujar Yenny, dikutip Detikcom.

Hadir dalam acara ini, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid, Wakil Ketua TPN Andika Perkasa, Waketum Hanura Benny Ramdhani, hingga Jubir PPP Usman Tokan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here