Home Olahraga PSSI Tawarkan Tiket Bundling Spesial untuk Piala Dunia FIFA U-17

PSSI Tawarkan Tiket Bundling Spesial untuk Piala Dunia FIFA U-17

22
0

Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA U-17 2023 namun urusan tiket pertandingan PSSI tidak memiliki hak apapun. Soal penjualan tiket pertandingan sepenuhnya diatur dan dipegang FIFA.

Meski begitu PSSI ikut fokus membantu promosi dan kampanye dalam urusan penjualan tiket agar pertandingan-pertandingan turnamen bisa meriah dengan menghadirkan massa penonton berlimpah.

Terkait hal tersebut, ada sejumlah hal baru berkaitan dengan penjualan tiket Piala Dunia U-17 buat publik sepak bola nasional.

Sebut saja penjualan tiket paket bundling keluarga. Masyarakat bisa berduyun-duyun datang bersama keluarga dan orang terdekatnya untuk menyaksikan pertandingan dengan harga spesial. Hal ini belum pernah ada di Indonesia sebelumnya.

“Akan ada sistem bundling kereta cepat dengan tiket pertandingan. Kami ingin masyarakat bisa menikmati Piala Dunia U-17 dengan mudah,” ujar Ketum PSSI Erick Thohir.

“Setiap event internasional di Indonesia selalu besar animonya. Piala Dunia U-17 adalah turnamen internasional kelas dunia, jadi banyak orang ingin menonton. Akan banyak bintang dunia hadir di sini, hal itu menjadi daya tarik tersendiri,” jelasnya.

“Keadaan sepak bola Indonesia pun sangat kondusif, hypenya sedang sangat tinggi seiring menanjaknya prestasi timnas Indonesia,” ungkap Erick yang juga berstatus sebagai Ketua LOC (Local Organizing Committee) FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™.

Untuk mengundang antusiasme masyarakat jelang Piala Dunia U-17, LOC menggelar sederet aktivitas promosi. Salah satunya Trophy Experience yang memamerkan trofi Piala Dunia di empat kota penyelenggara.

Piala yang menjadi lambang supremasi yang diperebutkan 24 negara tersebut akan dipertontonkan ke khalayak luas di Bundaran HI, Jakarta (15 Oktober), Gedung Sate, Bandung (22 Oktober), Balai Pemuda, Surabaya (29 Oktober), dan Gapura Ngarsopuro, Pura Mangkunegara, Surakarta (5 November).

Pada acara Trophy Experience akan digelar sejumlah acara pendukung yang bisa diikuti masyarakat yang hadir di lokasi.

Harga Tiket Piala Dunia U-17

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here