Home Olahraga Liga Softball Indonesia 2023 Kembali Bangkit Setelah Vakum 15 Tahun

Liga Softball Indonesia 2023 Kembali Bangkit Setelah Vakum 15 Tahun

19
0

Liga Softball Indonesia (LSI) mengumumkan kebangkitan kompetisi softball setelah tidur panjang selama lebih dari 15 tahun. LSI 2023 akan digelar pada 20-23 Oktober 2023 di Stadion Softball Gelora Bung Karno, Jakarta.

LSI 2023 akan menjadi panggung bagi para penggemar softball di Indonesia untuk bersatu dalam mengembangkan olahraga softball di tanah air.

LSI ini bukan hanya sekadar pertandingan, tetapi juga merupakan wadah untuk menghimpun semua elemen masyarakat yang mencintai softball

Dalam beberapa tahun terakhir, softball telah tumbuh pesat di Indonesia, khususnya pada kategori Slow Pitch. Sayangnya, event yang menjadi pusat perhatian penggemar softball di Indonesia belum maksimal.

Dengan adanya LSI, diharapkan para pemain softball Indonesia, dari berbagai usia dan latar belakang, dapat menunjukkan bakat mereka dan menginspirasi generasi mendatang untuk mencintai olahraga ini.

Ketua Panitia LSI 2023 Poppy Femia menyatakan, “Softball adalah lebih dari sekadar olahraga bagi kita. Ia adalah semangat kebersamaan, kedisiplinan, dan kerja keras.”

“Melalui LSI 2023, kami ingin menghidupkan kembali api kompetisi dan semangat berolahraga di hati setiap penggemar softball di Indonesia,” ujar Poppy dalam siaran persnya, (16/10/2023).

Menurut Poppy, LSI 2023 bukan hanya sebuah turnamen. LSI adalah permulaan dari sebuah perjalanan panjang untuk membawa softball Indonesia ke tingkat internasional yang lebih tinggi.

“Melibatkan para pemangku kepentingan softball dan penggemarnya adalah kunci kesuksesan kami. Kami mengundang seluruh komunitas softball Indonesia, pecinta olahraga, dan pihak-pihak yang peduli untuk bergabung dengan kami dalam mendukung kesuksesan LSI 2023,” tambah Poppy.

Inisiatif untuk menghidupkan kembali LSI kali ini didukung oleh PT Lintas Olahraga Indonesia, Athletica Company, dan Garuda Bina Karsa.

“Bersama-sama, kami percaya bahwa kita dapat menciptakan terobosan baru untuk softball Indonesia. Mari bersama-sama menciptakan sejarah olahraga softball Indonesia yang berprestasi,” tutup Poppy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here