Home Gaya Hidup Kunjungi IMLE 2023 di JCC Ganjar Pranowo Kepincut Mobil RI-1 Concept

Kunjungi IMLE 2023 di JCC Ganjar Pranowo Kepincut Mobil RI-1 Concept

18
0

Ganjar Pranowo, capres yang diusung PDIP, PPP, Perindo, dan Hanura hadir di ajang pameran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMLE) 2023 di JCC, Jakarta, (30/9/2023).

Saat menyaksikan beragam kendaraan yang dipamerkan Ganjar mengaku kagum dengan mobil modifikasi karya modifikator asli Indonesia.

Didampingi pembalap nasional, Rifat Sungkar, Ganjar berkeliling melihat satu demi satu mobil modifikasi yang dipamerkan. “Keren lho ini, berapa lama buat seperti ini? Detailnya oke sekali,” puji Ganjar.

Sejumlah mobil menarik perhatian Ganjar, salah satunya mobil Hyundai Stargazer yang memiliki modifikasi unik, mengusung konsep mobil kepresidenan.

Ganjar tertarik dengan mobil itu karena modifikasinya tidak biasa. Di plat mobil berwarna merah itu, bertuliskan RI-1 Concept. “Wah ada mobil presiden ini,” ucap Ganjar.

Sekilas mobil itu seperti mobil biasa. Namun setelah dilihat dengan detail, desain interior maupun eksteriornya berbeda dengan mobil lainnya.

Ganjar kagum dengan desain interior mobil RI-1 Concept. (Foto: Istimewa)

“Mobil ini kami desain khusus untuk mengakomodasi kinerja Presiden, Pak. Konsepnya mobil kepresidenan. Desainnya khusus dan pas dengan medan di segala daerah di Indonesia,” kata salah satu modifikator menjelaskan pada Ganjar.

Rifat Sungkar yang mendampingi Ganjar ikut menjelaskan bahwa mobil tersebut adalah satu-satunya mobil custom di Indonesia yang mengusung konsep mobil kepresidenan. Mobil dibuat oleh anak bangsa dari berbagai daerah di Indonesia.

“Ini satu-satunya mobil custom tema kepresidenan Pak Ganjar. Idenya memang sangat menarik,” ujar Rifat Sungkar.

Ganjar begitu tertarik hingga melihat dengan detail mobil itu. Ia melihat bagian luar dan dalam mobil sambil tersenyum. “Keren modifikasinya, idenya juga menarik,” ujar Ganjar.

“Pas buat Pak Ganjar nanti kalau sudah dilantik jadi presiden,” celetuk sejumlah modifikator disambut tawa meriah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here