Home Olahraga Erick Thohir Dapat Kejutan Miniatur Stadion GBK dari Lego

Erick Thohir Dapat Kejutan Miniatur Stadion GBK dari Lego

70
0

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mendapatkan kejutan berupa miniatur Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) dalam bentuk Lego. Miniatur tersebut merupakan hasil karya seorang digital creator Deddy Avianto.

Miniatur Stadion GBK tersebut dirakit dari ribuan keping Lego yang dirakit menyerupai Stadion GBK, lengkap mulai dari halaman luas stadion, pintu masuk, tempat duduk penonton, hingga lapangan dan pemain, serta kubah stadion yang megah.

Menambah keren tampilan Lego, Deddy menambahkan efek cahaya dari lampu warna-warni yang membuat miniatur Lego bertambah meriah.

“Jadi ini ceritanya mau kasih surprise buat Pak Erick supaya tambah semangat mengawal timnas sampai piala dunia,” ujar Deddy Avianto.

Erick Thohir yang mendapatkan kejutan ini terlihat kagum dengan karya Lego rakitan Deddy. “Wuiihh…mirip GBK. Ini harus dikasih lihat ke Timnas nih,” ujar Erick.

“Terima kasih kejutannya Kang Dedi, keren banget miniatur Stadion Gelora Bung Karno dari Lego. Pastinya jadi makin semangat buat bawa sepak bola Indonesia sukses di panggung dunia!” tambah Erick.

Erik juga mengajak seluruh masyarakat untuk mensupport agar Timnas Indonesia bisa punya merchandise dari Lego. “Jangan lupa support dan vote supaya Timnas Indonesia punya merchandise dari Lego,” pesan Erick lewat akun Instagramnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here