Home Nasional Usai Labrak Rocky Gerung, Novi Mendapat Teror dan Ancaman

Usai Labrak Rocky Gerung, Novi Mendapat Teror dan Ancaman

20
0

Noviana Kurniati (Novi Bule) perempuan muda yang berani melabrak Rocky Gerung usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, (6/9/2023), mengaku mendapatkan teror dari para pendukungnya Rocky Gerung.

Dalam keterangan persnya di depan awak media di Jakarta, (12/9/2023), Novi menjelaskan bahwa usai dirinya melabrak Rocky Gerung, sontak dirinya mendapatkan teror yang disampaikan melalui Whatsapp (WA) dan media sosial pribadinya.

Novi menjelaskan dirinya mendapatkan berbagai macam ancaman seperti dirinya akan disantet. “Bahkan sehari setelah kejadian, saya sempat diserempet motor. Penyerempet sepertinya ingin meneror saya, memberikan shock theraphy,” kata Novi.

Selain itu Novi juga banyak menerima pesan-pesan melalui WA dan akun media sosialnya. “Dalam hitungan detik saya menerima ribuan WA yang meneror. Setelah di cek identitasnya nggak jelas,” ujarnya.

Bahkan, lanjut Novi, sudah ada yang mengedit foto dirinya sehingga terlihat bugil. Novi juga mengakui teror tidak hanya diterima dirinya tapi juga ke anaknya melalui media sosial.

“Ancaman juga ada yang ke anak saya melalui media sosialnya. Anak saya dicaci maki juga. Tapi anak saya kuat dan anak saya sudah tahu risiko sebagai anaknya Noviana, jadi dia udah kuat,” jelas Novi.

Terkait ancaman tersebut, Novi mengaku akan melaporkannya ke pihak kepolisian. “Semua bukti ancaman tersebut sudah saya kumpulkan dan jika terjadi sesuatu kepada saya, maka aparat hukumm sudah tahu apa yang harus dilakukannya,” ujar Novi.

Novi menegaskan dirinya tidak akan mundur dengan ancaman dan teror yang dialaminya. “Ini risiko perjuangan yang harus saya hadapi,” tegasnya.

“Apapun teror yang saya terima tidak akan membuat saya mundur, justru itu jadi motivasi buat saya untuk terus bergerak, berjuang mendesak pihak kepolisan untuk menangkap Rocky Gerung. Umur saya bukan ditangan mereka kok,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here