Home Daerah Relawan Kabah Ganjar Pranowo Sukabumi Gelar Pasang Spanduk Dukungan

Relawan Kabah Ganjar Pranowo Sukabumi Gelar Pasang Spanduk Dukungan

43
0

Kader militan dan masyarakat yang tergabung dalam Relawan Kabah Sukabumi menegaskan sikap dan komitmennya dalam memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 dengan memasang ratusan spanduk di wilayah Kabupaten dan Kota Sukabumi, Sabtu, (16/09/2023).

Dalam keterangan resminya Kordinator Relawan Kabah Sukabumi Ujang Kamaludin mengatakan pemasangan ratusan spanduk di wilayah Kabupaten dan Kota Sukabumi sebagai penegasan sikap.

“Semua kader militan, para santri, pemuda, penggerak UKM, dan petani yang tersebar di seluruh pedesaan solid dan siap memenangkan Ganjar dalam kontestasi Pilpres 2024,” ujarnya.

Selanjutnya Ujang Kamal menegaskan pemasangan spanduk dukungan untuk Ganjar Pranowo setelah di Sukabumi akan terus dilakukan, khususnya di pantai selatan Jabar.

“Kami juga telah berkomunikasi dengan jaringan kader relawan Kabah di Jabar khususnya di sepanjang pantai selatan Jabar akan melakukan pemasangan ribuan spanduk dukungan dari Relawan Kabah untuk Ganjar Presiden 2024,” ungkapnya.

Sementara itu Budi Hermansyah dari Alumni Unpad Balad Ganjar menyampaikan, menyambut gembira dengan inisiatif yang dilakukan oleh teman-teman santri di Sukabumi.

“Ini membuktikan bahwa Ganjar Pranowo mendapat dukungan yang begitu luas di kalangan santri, khususnya di Sukabumi,” ujar Budi.

“Ini fenomena yang sangat wajar kalau Ganjar Pranowo dapat dukungan para santri, bahkan membentuk relawan Kabah bersama Ganjar, karena isteri beliau merupakan cucu dari kiai besar NU di Jawa Tengah, jadi ada ikatan emosional yang terbentuk antara Ganjar Pranowo dengan kalangan santri dari Nahdliyin,” jelas Budi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here