Home Olahraga Jonatan Christie Rebut Podium Hong Kong Open 2023 Tumbangkan Nishimoto

Jonatan Christie Rebut Podium Hong Kong Open 2023 Tumbangkan Nishimoto

25
0

Pebulutangkis andalan Indonesia Jonatan Christie secara meyakinkan tampil gemilang di gelaran Hong Kong Open 2023.

Jojo, panggilan akrabnya, berhasil menumbangkan perlawanan pebulutangkis Jepang Nishimoto dengan skor 12-21, 22-20, dan 21-18.

Penampilan Jojo di final Hong Kong Open memang bukan pekerjaan ringan, pasalnya Nishimoto langsung memberikan tekanan keras ke Jojo di babak awal.

“Pada game pertaman saya sudah kalah, di game kedua juga mepet-mepet skornya tapi saya tidak mau menyerah,” ujar Jojo usai laga, (17/9/2023).

Jojo mengakui kunci kemenangannya adalah semangat pantang menyerah. “Kita tahu Nishimoto pemain yang sangat-sangat ulet dan susah dimatikan,” sambung Jojo.

Nishimoto sendiri melaju ke final Hong Kong Open 2023 setelah menumbangkan Anthony Ginting. Anton yang bermain menyerang dengan bagus tapi tidak bisa menembus pertahanan Nishimoto.

“Secara skill dan kemampuan saya rasa tadi kami seimbang. Saya hanya berusaha dan bekerja keras, sisanya saya serahkan semua kepada Tuhan,” papar Jojo.

“Terima kasih juga semua suporter Indonesia yang sudah mendukung saya. Saya hanya bisa melakukan yang terbaik yang saya punya,” tambahnya.

Pada Hong Kong Open kali ini selain Jojo, Indonesia juga berhasil meraih podium utama di nomor ganda putri.

Pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti sukses mengalahkan duet Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dengan skor 14-21, 24-22, dan 21-9.

Sementara untuk ganda putra, pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus puas berada di podium kedua setelah dikalahkan pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup dengan skor 10-21, 24-22, 19-21.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here